0 0
Waktu :5 Menit, 20 Detik

 

Pesaing berlomba di belakang kemudi mobil balap Porsche yang ikonik seperti 919 Hybrid dan legenda masa lalu seperti 962 C, memberikan para pembalap ujian keras kemampuan mereka.

Porsche menciptakan pengalaman otentik dan emosional seperti halnya kejuaraan ini. Selama beberapa tahun terakhir, produsen mobil sport telah memperluas pengalaman merek ke dunia game, tempat lahirnya impian otomotif yang tak terhitung jumlahnya.

Dalam konteks ini, dunia virtual game menawarkan peluang baru untuk membuat mobil sport menjadi interaktif dan menjadikan pengalaman mengemudinya dapat diakses.

Porsche Gran Turismo™ Cup Asia Pacific
Porsche Gran Turismo™ Cup Asia Pacific

Untuk alasan ini, Porsche telah bergabung dengan berbagai perusahaan dari industri game. Baru-baru ini, Porsche dan Polyphony Digital Inc., anak perusahaan Sony Interactive Entertainment, mempresentasikan Porsche Vision Gran Turismo, studi konsep pertama yang dibuat khusus untuk dunia maya.

Gaming dan esports akan terus menjadi aspek penting dari pertumbuhan Porsche di masa depan, membuka dunia dengan kemungkinan yang menarik dan menciptakan pengalaman merek jangka panjang.


 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2