0 0
Waktu :5 Menit, 22 Detik

OTOExpo.com –  Porsche Motorsport dan Team Penske sepakat untuk bekerja sama secara erat dalam meluncurkan kendaraan LMDh baru yang dimulai pada tahun 2023.


Tim AS yang sukses akan bekerja sama dengan para ahli dari Weissach untuk menjalankan entri pabrik di FIA WEC World Endurance Championship dan the North American IMSA WeatherTech SportsCar Championship (IWSC).

Di bawah nama Porsche Penske Motorsport, dua dari prototipe LMDh yang spektakuler akan bersaing memperebutkan kemenangan secara keseluruhan di kelas atas dari masing-masing dua seri balap.

Kontrak antara pabrikan mobil sport asal Stuttgart dengan tim balap AS yang didirikan pada 1966 itu akan berlangsung selama beberapa tahun.

Pernyataan tentang ini ditandatangani oleh Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG, Michael Steiner, Anggota Dewan Eksekutif untuk Penelitian dan Pengembangan, dan Roger Penske, Ketua Tim Penske.

Mulai tahun 2023, kendaraan LMDh akan mewakili yang terbaik dalam balapan ketahanan bersama dengan apa yang disebut hypercar (LMH).

.……. Lanjut Halaman 2

Porsche dan Tim Penske Saling kolaborasi Siap Taklukkan motorsports
Porsche dan Tim Penske Saling kolaborasi Siap Taklukkan motorsports
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2