0 0
Waktu :7 Menit, 12 Detik

OTOExpo.com –  Porsche telah mencetak rekor putaran baru untuk mobil produksi yang disetujui di jalan raya pada Nürburgring Nordschleife 20,8 kilometer dalam 911 GT2 RS yang dilengkapi dengan Manthey Performance Kit.

Waktu terbaik 6:43.300 menit dicapai pada tanggal 14 Juni, di hadapan notaris, dengan pengemudi pengembangan Porsche Lars Kern di kemudi 515 kW (700 PS) 911 GT2 RS.

Performance Kit baru dikembangkan sebagai bagian dari kolaborasi erat antara insinyur Porsche di Weissach dan spesialis Nordschleife Manthey di Meuspath. Komponen Porsche Tequipment yang berfokus pada sirkuit dijual melalui Porsche Centres.

Rekor sebelumnya untuk kendaraan produksi dikalahkan oleh 4,747 detik

Rencananya adalah untuk mengalahkan rekor road-car 6:48,047 yang ada. Kern mencapai hal ini dengan warna-warni pada kemudi 911 GT2 RS, mengalahkan waktu sebelumnya dengan 4,747 detik pada ban Michelin Pilot Sport Cup 2 R yang legal, dengan kecepatan rata-rata 185,87 km/jam.

“Pelanggan GT kami sering menggunakan mobil mereka di sirkuit, seperti pada track days,” kata Frank-Steffen Walliser, Wakil Presiden Model Lines 911/718.

Porsche Cetak rekor putaran baru

“Para insinyur di Manthey dan Porsche telah bersama-sama mengembangkan paket yang disetel sempurna yang memungkinkan 911 GT2 RS memberikan kinerja yang lebih tinggi lagi.”

Komponen sangat cocok satu sama lain

Manthey Performance Kit dari Porsche Tequipment terdiri dari komponen sasis, aerodinamis, dan rem yang dikembangkan khusus untuk 911 GT2 RS. Ini juga termasuk velg magnesium alloy ringan Weissach Package.

“Komponen individual Performance Kit sangat cocok satu sama lain. Mereka hanya menjadi efektif sepenuhnya ketika semuanya dipasang bersama-sama. Sehingga, kit hanya tersedia saat ini sebagai paket lengkap. Penawaran individu saat ini sedang dievaluasi,” kata Alexander Fabig, Wakil Presiden Individualisasi dan Klasik di Porsche AG.

.……Lanjut Halaman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2