0 0
Waktu :5 Menit, 9 Detik

OTOExpo.com –  Porsche Asia Pasifik mencatat kuartal pertama terbaiknya dengan menghadirkan 827 mobil sport untuk mencapai pertumbuhan 28% pada Q1 2021 dibandingkan tahun sebelumnya.



Elektrifikasi adalah pendorong utama bisnis ini, dengan 47% dari semua unit yang dikirim adalah kendaraan listrik baterai (BEV) atau kendaraan listrik hybrid plug-in (PHEV).

Ini menempatkan perusahaan di jalur cepat untuk mewujudkan ambisi globalnya, bahwa pada tahun 2025, setengah dari semua kendaraan Porsche baru yang dijual akan dialiri listrik, baik sepenuhnya atau dengan penggerak hybrid.

Pengiriman pertama untuk Taycan yang sepenuhnya elektrik juga dilakukan, dengan 150 unit diserahkan kepada pelanggan pada kuartal ini, terhitung hampir seperlima dari total pengiriman.

“Sangat menggembirakan melihat pelanggan terpesona oleh filosofi kami bahwa setiap Porsche adalah mobil sport, karena baik kendaraan hybrid dan elektrik kami telah diterima dengan antusiasme dan semangat yang lebih besar dari yang diharapkan, ”kata Arthur Willmann, Chief Executive Officer dari Porsche Asia Pasifik.

..….. Lanjut Halaman 2

Porsche DrivingTomorrow Di Bandara Jewel Changi, Singapura

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2