Porsche 911 GT3 baru Hadir Di Indonesia

OTOExpo.com –  911 GT3 baru, generasi ketujuh dari mobil sport berperforma tinggi yang ikonik, kini tersedia di dealer Porsche di seluruh Indonesia. Porsche sekali lagi mengintensifkan segala sesuatu yang membuat sebuah mobil sport: performa, tuning, aerodinamis.

“GT3 baru memiliki semua yang diimpikan oleh para pecinta mobil sport, dengan sayap belakang leher angsa yang baru, kap depan berbahan carbon fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan saluran udara terintegrasi yang terinspirasi oleh motorsport, mesin empat liter enam silinder yang disedot secara alami, dan Layar Track baru, hanyalah beberapa fitur menarik pada mobil sport performa tinggi baru ini.” ujar Michael Vetter, Managing Di-rector Porsche Indonesia.

Porsche 911 GT3 baru Hadir Di Indonesia
Porsche 911 GT3 baru Hadir Di Indonesia
DNA balap di garis depan konsep 911 GT3.

911 GT3 baru mentransfer teknologi balap murni ke dalam model produksi yang lebih konsisten dari sebe-lumnya: tata letak gandar depan double wishbone dan aerodinamis canggih dengan sayap belakang leher angsa dan diffuser mencolok berasal dari mobil balap 911 RSR GT yang sukses.

Mesin boxer empat liter enam silinder 375 kW (510 PS) didasarkan pada drivetrain dari 911 GT3 R, dicoba dan diuji dalam balap ketahanan.

Mesin putaran tinggi yang mengesankan secara akustik juga digunakan secara praktis tidak berubah di 911 GT3 Cup yang baru.

—— Lanjut Laman 2 ——-

Laman: 1 2