0 0
Waktu :18 Menit, 36 Detik

OTOExpo.com –  Porsche 911 GT3 terbaru dikemas dengan highlight teknis. Selama pengembangan, para insinyur mengejar satu tujuan khusus: untuk lebih meningkatkan kinerja mobil sport berperforma tinggi tanpa mengorbankan kegunaan sehari-hari.


“Ketika kami memiliki insinyur yang sama yang mengembangkan mobil balap kami juga mengerjakan desain mobil GT baru untuk jalan raya, itu adalah transfer teknologi paling langsung yang dapat saya bayangkan,” jelas Andreas Preuninger, Direktur GT Model Line.

Ini adalah pertama kalinya sayap belakang yang ditangguhkan dipasang pada mobil produksi seri Porsche. Dudukan leher angsa digunakan dalam bentuk yang sama pada mobil balap GT 911 RSR dan mobil balap 911 GT3 Cup. Karena dua braket aluminium sekarang menahan elemen sayap dari atas, aliran udara dapat melewati bagian bawah tanpa gangguan, yang secara aerodinamis lebih sensitif.

Sudut kemiringan sayap belakang bisa di sesuaikan dalam 4 posisi. Sejalan dengan itu, diffusor depan juga dapat diatur ke empat posisi.

……… Lanjut Halaman Berikutnya

Porsche 911 GT3 Alami Peningkatan Kinerja
Porsche 911 GT3 Alami Peningkatan Kinerja
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2