0 0
Waktu :3 Menit, 30 Detik

OTOExpo.com – Pada bulan Juni ini, ARTOTEL Group Jakarta memberikan penawaran terbaru yaitu paket “POPCORN NIGHT”

POPCORN NIGHT adalah paket kamar yang tawarkan mulai dari harga Rp 300.000,-net sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, tak hanya itu khusus tamu yang membeli paket ini juga akan mendapatkan code untuk bisa menonton berbagai pilihan layar lebar terbaik yang bekerjasama dengan bioskoponline.id.

ARTOTEL Thamrin – Jakarta juga memberikan spesial potongan harga 20% untuk makan dan minum untuk menemani selama menginap.

Semua keuntungan ini bisa dapat dipesan melalui situs web resmi artotelgroup.com mulai dari tanggal 5 – 30 Juni 2021.

Untuk Food and Beverage, ARTOTEL Thamrin – Jakarta menyediakan spesial set menu terinspirasi dari mie asal korea (ramyun).

Paket ini diberi nama Boozy Noodle yaitu terdiri dari ramyun dan cocktail. Yang menarik adalah bahannya ini dibuat dengat campuran whisky baik dari pembuatan kuah mie hingga cocktailnya sendiri.

POPCORN NIGHT dan Mie Berkuah Whiskey DI ARTOTEL THAMRIN - JAKARTA
POPCORN NIGHT dan Mie Berkuah Whiskey DI ARTOTEL THAMRIN – JAKARTA

Paket ini seharga Rp 150.000,-net dan dapat dinikmati di Double Chin Restaurant & BAR.

Yulia Maria, Direktur Komunikasi Pemasaran ARTOTEL Group menambahkan “Kami berharap dengan Pop Corn Night  Boozy Noodle yang kami tawarkan selama bulan Juni dapat disambut baik dan dinikmati oleh para tamu kami, dan tentunya dengan rasa aman dari ancaman pandemi Covid 19 karena semua kegiatan yang menarik ini dapat dilakukan di dalam kamar dengan leluasa. Semua properti kami telah menerapkan prosedur kesehatan yang ketat dengan standar CHSE yang diterapkan oleh kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia.”


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %