0 0
Waktu :9 Menit, 32 Detik

OTOExpo.com –  Dengan permintaan pelanggan akan pilihan merek dari PT Piaggio Indonesia yang terus meningkat, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan jangkauan layanan dari Dealer Premium Motoplex hingga ke area Denpasar, Bali, didukung dengan rekan dealer baru Udayana Satya Laksana.

Pengembangan dealer terbaru ini akan menjadi dealer Motoplex ke-45 serta Dealer Premium Motoplex untuk 4 merek ke-3 di Indonesia. Hasil Kerjasama dengan misi untuk menghadirkan rangkaian produk teratas dari Piaggio Group Brands di Indonesia, yakni:

  • Piaggio: skuter andalan yang menggabungkan pengalaman mobilitas dengan teknologi pintar dan premium terkini yang siap untuk menjadi partnerberkendara serbaguna baik diperkotaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.
  • Vespa:sebuah simbol dari gaya hidup abadi yang telah dinikmati oleh berbagai kalangan dan generasi yang hadir dengan rangkaian pilihan warna memukau untuk pengalaman berkendara yang tak tertandingi.
  • Aprilia: Motor sporttangguh berperforma tinggi yang memungkinkan pengendaranya untuk memacu adrenalin dengan dukungan teknologi terkini pada sebuah sepeda motor, membuat pengalaman berkendara yang intens dan penuh semangat.
  • Moto Guzzi: Merupakan brandotomotif dan gaya hidup teratas dari lini motorbike, yang diciptakan dengan presisi, kualitas serta warisan yang kuat untuk menghadirkan model dengan desain indah dan berteknologi, meningkatkan pengalaman berkendara, baik di dalam kota maupun saat melakukan petualangan berkendara yang menantang.
Piaggio Indonesia Perluas Kehadiran Dealer Motoplex di Bali
Piaggio Indonesia Perluas Kehadiran Dealer Motoplex di Bali

“Kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik. Kehadiran Dealer Premium Motoplex 4 brand ini adalah keputusan tepat yang telah lama dinantikan yang akan memulai semangat dan gairah yang sama hebatnya, bahkan lebih baik lagi, terhadap merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Bali yang kita cintai dan puja,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

———– lanjut Laman 2 ———-

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2