0 0
Waktu :14 Menit, 53 Detik

OTOExpo.com –  Industri otomotif roda dua selalu mengalami dinamika pasar yang berubah dengan cepat, sehingga menantang merek otomotif untuk selalu relevan seiring dengan perubahan dan perkembangan perilaku pelanggan.

Di tahun 2011, setelah melalui riset pasar yang mendalam, PT Piaggio Indonesia didirikan sebagai perwakilan Piaggio Grup di Indonesia, dengan tujuan dan misi utama:membawa merek roda dua ikonik Italia dari Piaggio Group dan memberikan solusi mobilitas serta pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Indonesia.

Sejak awal, melalui strategi yang konsisten dan otentik, komitmen PT Piaggio Indonesia adalah untuk selalu melayani pasar dan memahami secara keseluruhan segmen premium pasar otomotif roda dua.

Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia
Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia

Dengan demikian, penawaran PT Piaggio Indonesia ke pasar Indonesia berkembang dari hanya memiliki dua merek: Piaggio dan Vespa di tahun 2011, menjadi 4 merek di tahun 2015, dengan penambahan merek: Aprilia dan Moto Guzzi yang berkinerja lebih tinggi dan kapasitas lebih besar.

Saat ini, empat merek Piaggio Group yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, ditawarkan di diler premium Motoplex unggulan, dimana pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan akses dan pengalaman terbaik kendaraan roda dua premium di Indonesia dalam satu atap.

Hal tersebut merupakan nilai tambah yang solid bagi penawaran yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia, untuk secara konsisten menghadirkan kualitas yang tinggi, warisan dan gaya hidup Italia yang ikonik ke pelanggan Indonesia. Secara sederhana, ini adalah strategi roadmap premium PT Piaggio Indonesia, sebuah komitmen yang dirancang untuk memberikan pelayanan terbaik di Indonesia.

Strategi ini telah terbukti sebagai sebuah formula kesuksesan dalam dekade pertama keberadaan PT Piaggio Indonesia, yang terus melanjutkan penerapan strategi roadmap premium, untuk lebih menginspirasi dan mengakomodir kebutuhan pelanggan di Indonesia yang mencari produk roda dua premium dan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan serta penuh gaya hidup.

Dengan kehadirannya selama 10 tahun di Indonesia, dan diharapkan terus berkembang pada tahun-tahun mendatang, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk semakin memperkaya perjalanan yang benar-benar menakjubkan di Indonesia.

Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia
Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyatakan, “Dalam kurun waktu 10 tahun, PT Piaggio Indonesia telah menyaksikan perubahan tren dan perilaku pelanggan di Indonesia, yang menghasilkan evolusi dari ekosistem yang berkembang pesat. Dalam keadaan itu, kemampuan beradaptasi dan relevansi terhadap pasar telah dan masih menjadi kekuatan utama kami dalam melayani pasar Indonesia. Kami belajar untuk lebih dekat dengan pelanggan setia kami, selalu menawarkan perjalanan gaya hidup Italia yang menarik dan mengasyikkan.” Marco juga menambahkan, “Kami bersyukur untuk perayaan 10 yang pertama, dan percayalah ini hanya awal dari cerita, dan perjalanan menakjubkan ini akan terus berlanjut.”

……..... LANJUT LAMAN 2 ....…..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2