0 0
Waktu :4 Menit, 11 Detik

OTOExpo.com –  Jelang HUT ke 63 Pertamina sekaligus menyambut Hari Pahlawan, Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) I meresmikan tiga lembaga penyalur BBM satu harga.

Setelah pada bulan September lalu diresmikan BBM Satu Harga di pelosok Bumi Tano Niha, kini ditambahkan kembali titik lembaga penyalur BBM satu harga sebanyak dua di Kabupaten Nias Barat dan satu di Kabupaten Nias Selatan.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Komite BPH Migas, Marwansyah Lobo Balia, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Ikhtihar Doha, MM., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Nias Barat, Drs. Darman Gulo, serta Executive General Manager MOR I, Herra Indra Wirawan.

Dalam sambutannya, Lobo mengharapkan dengan semakin banyaknya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kompak ini semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses bahan bakar.

BPH Migas sendiri telah menetapkan kuota Jenis BBM Tertentu (JBT) untuk Kabupaten Nias Barat tahun 2020 adalah sebesar 170 ribu liter untuk minyak tanah, dan sebanyak 908 ribu liter produk Biosolar. Sedangkan kuota Jenis BBM Khusus Penugasan (JBKP) Premium tahun 2020 sebesar 2,6 juta liter

PERTAMINA RESMIKAN TIGA BBM SATU HARGA PADA  HARI PAHLAWAN

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2