1 0
Waktu :5 Menit, 13 Detik

OTOExpo.com –  Sebagai BUMN yang diberi amanat untuk menyediakan energi bagi masyarakat, Pertamina melalui Sub Holding Commercial & Trading Pertamina Patra Niaga juga terus berkomitmen dalam penyediaan, pendistribusian, hingga inovasi peningkatan kualitas bahan bakar yang disalurkan kepada masyarakat.

Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, SH C&T Irto Ginting memaparkan bahwa tren konsumsi BBM berkualitas masyarakat terus menunjukkan peningkatan. Tercatat, saat masa satgas lalu konsumsi pengguna Pertamax dan Dexlite bahkan di atas dari estimasi.

Pertamina Patra Niaga Terus Dorong Penggunaan Energi yang Lebih Baik
Pertamina Patra Niaga Terus Dorong Penggunaan Energi yang Lebih Baik

“Konsumsi Pertamax meningkat hampir 5%, mirip seperti peningkatan konsumsi Pertalite, dan untuk Dexlite bahkan konsumsinya meningkat hingga lebih dari 26% selama masa satgas. Ada kecenderungan masyarakat kini sudah lebih peduli untuk merawat mesin maupun lingkungan lewat penggunaan BBM yang lebih ramah lingkungan,” jelas Irto.

Di Bulan Januari, Irto melanjutkan, tren peningkatan konsumsi BBM berkualitas juga dibuktikan dengan meningkatnya proporsi konsumsi masyarakat secara nasional. Konsumsi Pertamax secara nasional terus meningkat mendekati 14%. Untuk jenis diesel, saat ini Dexlite juga terus menunjukkan peningkatan meskipun masih kecil di angka 2%.

——— Lanjut Laman 2 ———–

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2