Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Barat Salurkan Hewan Kurban

Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Barat Salurkan Hewan Kurban

 

OTOExpo.com –  Keluarga besar PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada 17 Juni 2024 dengan berbagi dan menyalurkan hewan kurban sebanyak 49 ekor sapi dan 74 ekor kambing kepada masyarakat lingkungan sekitar unit operasional perusahaan yang tersebar di seluruh wilayah Regional Jawa Bagian Barat.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Deny Djukardi mengatakan penyaluran hewan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat dan apresiasi atas segala dukungan yang diberikan. “Melalui Idul Adha ini, kami berharap peran Pertamina dalam masyarakat dapat lebih terasa,” ujar Deny.

Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Barat Salurkan Hewan Kurban

Idul Adha juga menjadi momen untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan antara pekerja dengan masyarakat sekitar. Tidak hanya berkurban, beberapa lokasi Perwira Pertamina ikut serta dalam proses penyembelihan dan distribusi daging kurban ke masyarakat yang berhak.

“Kami bekerja sama dengan masjid, mushola, lembaga sosial, yayasan dan pihak penyalur lainnya sehingga dapat membagikan hewan kurban ini tepat sasaran ke masyarakat,” ungkap Deny.

Dalam kesempatan yang sama Denny menambahkan bahwa melalui pembagian hewan kurban ini, Pertamina Patra Niaga berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus memberikan energi kebaikan, terutama di sekitar wilayah operasinya.

Pemberian dan pembagian hewan kurban ini merupakan program tahunan Pertamina Patra Niaga Regional JBB. Kedepannya Pertamina Patra Niaga Regional JBB berkomitmen dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di momen-momen penting keagamaan seperti Idul Adha.

Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Barat Salurkan Hewan Kurban

Dengan kolaborasi yang solid antara Pertamina Patra Niaga Regional JBB, masyarakat dan stakeholders lainnya diharapkan dapat memberikan dampak yang lebih luas dan berkelanjutan bagi Indonesia.

 

 

find us at google news