OTOExpo.com –  Truk dan bus memiliki jam operasional yang tinggi. Tuntutan pekerjaan untuk terus bergerak mengirimkan barang atau penumpang membuat truk dan bus Hino bekerja ekstra setiap hari bahkan di akhir pekan sekalipun.

Tingginya jam operasional, terkadang berpengaruh terhadap performa kendaraan. Sehingga, membuat kendaraan berpotensi mengalami masalah saat digunakan.

Persiapan HINO Menyambut Hari Raya Lebaran
Persiapan HINO Menyambut Hari Raya Lebaran

Hino selalu berusaha untuk memahami pelanggan yang membutuhkan bantuan atau ingin melakukan servis berkala namun tidak memiliki waktu di hari kerja.

Untuk itu, Hino menghadirkan Layanan darurat di akhir pekan & hari raya yaitu layanan untuk mendukung armada bisnis Hino jika mendadak mengalami masalah, ketika beroperasi di hari Sabtu atau Minggu dan libur hari raya.

Dimana program Hino Layanan darurat di akhir pekan & hari raya membuat customer tidak perlu khawatir lagi, karena program ini didukung oleh 13 jaringan Hino yang tersebar di jalur utama Pulau Jawa dan Pulau Sumatra mulai dari Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Ilir Barat Palembang, hingga Medan.

Hino Layanan darurat di akhir pekan & hari raya akan dibantu oleh 2 mekanik yang handal dan terlatih dan ketersedian suku cadang asli Hino. Selain itu untuk menjangkau lokasi tertentu turut disediakan Hino service car.

“Layanan darurat di akhir pekan & hari raya adalah layanan yang diberikan dealer Hino kepada pelanggan yang mengalami masalah di perjalanan ataupun yang membutuhkan perbaikkan di waktu sabtu & minggu dan libur hari raya. Sehingga operasional bisnis tetap dapat berjalan dan untung tetap ditangan” UngkaIrwan Supriyono, After Sales Director HMSI

Part Campaign Special Bus

Selain program Layanan darurat di akhir pekan, Hino turut memberikan penawaran menarik bagi para pengusaha otobus (PO). Dimana ini merupakan tahun pertama diperbolehkannya mudik oleh Pemerintah ditengah pandemi covid-19.

Untuk itu dalam membantu arus mudik yang lancar untuk kenyamanan masyarakat. Hino membantu para pengusaha PO Bus melalui part campaign special bus, Hino memberikan diskon hingga 50% untuk 109 suku cadang bus Hino.

Tidak hanya itu Hino juga memberikan harga – harga yang spesial yang jauh lebih murah baik itu bus dan truk Hino untuk paket service campaign ganti oli mesin gratis filter, servis berkala kelipatan 60K, battery / aki, repair kopling diskon jasa 50%, pergantian grease wheel hub, Hino Connect telematics retrofit, strainer untuk umur filter lebih panjang, common rail injector hanya 3 jutaan dan masih banyak lagi.

Persiapan HINO Menyambut Hari Raya Lebaran
Persiapan HINO Menyambut Hari Raya Lebaran

Untuk itu, bagi para pemilik armada Hino yang ingin mendapatkan program spesial aftersales ini dapat menghubungi dealer terdekat atau hubungi Hino call center di whatsapp 0815-1900-1900.

Hino Euro4 diluncurkan pada 10 Maret 2022, dengan total ada 44 varian kendaraan. Hal ini menjadikan Hino sebagai kendaraan komersial pertama yang meluncurkan kendaraan berstandar Euro4 di Indonesia.

Total, Hino Euro4 produk sudah mendapat permintaan dari konsumen sebanyak 7.500 unit sejak 10 Maret 2022 atau 1 bulan lalu setelah diluncurkan. Permintaan ini akan Hino penuhi dalam semester 1 tahun ini.

”Kami selalu siap untuk memberikan layanan terbaik, agar operasional bisnis customer kami tetap berjalan lancar dan memaksimalkan keuntungan pelanggan, ini tentunya sesuai dengan tagline kami Tangguh di jalan, dan Untung di tangan” pungkas Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI.

 

Saksikan Videonya

Komentar anda