0 0
Waktu :7 Menit, 44 Detik

OTOExpo.com –  PT Piaggio Indonesia  menghadirkan strategi premium yang dibawa melalui 4 brand ikonik: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Masing-masing brand memiliki kesamaan DNA akan gaya hidup premium, teknologi terkini dan tentunya desain dan keahlian teknik khas Italia.

PT Piaggio Indonesia menutup tahun 2021 dengan Moto Guzzi, merk otomotif premium penuh gaya hidup khas Italia untuk merayakan kehadiran 100 tahun akan semangat otentik di dunia melalui jajaran produk terbatas.

Moto Guzzi 100th Anniversary Limited Edition

Moto Guzzi merupakan brand di industri kendaraan roda dua yang merepresentasikan gaya hidup otomotif Italia yang menjunjung tinggi keindahan dan inspirasi, selama 100 tahun dan akan terus berlanjut.

Perayaan 100 Tahun Moto Guzzi yang Luar Biasa
Perayaan 100 Tahun Moto Guzzi yang Luar Biasa

Sejak tahun 1921, Moto Guzzi terus berkontribusi dalam inovasi teknik dan desain indah di dunia otomotif dunia. Kombinasi inovasi teknologi dan keindahan kreasi Italia sepenuhnya terlihat pada Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition, yang diciptakan untuk merayakan pencapaian dan sejarah 100 tahun dari Moto Guzzi.

“Moto Guzzi merupakan warisan brand yang berdiri terlama dari seluruh jajaran brand ternama di PT Piaggio Indonesia, dan saat ini merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun.” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

———— Lanjut Laman Berikutnya ————–


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2