0 0
Waktu :5 Menit, 10 Detik

OTOExpo.com –  Toyota GR Yaris mendapat antusiasme besar dari masyarakat Indonesia sejak periode pemesanan di buka pada tanggal 25 Maret – 23 April 2021 lalu. Tercatat ada lebih dari 600 pelanggan yang telah menyampaikan minatnya untuk dapat memiliki GR Yaris.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkoordinasi dengan dealer untuk melakukan pengundian secara virtual dan tertutup yang disaksikan langsung oleh pelanggan serta pihak notaris dan kepolisian yang turut mengesahkan hasil pengundian.

Pengundian Pemilik GR Yaris Langsung Diadakan Secara Virtual
Pengundian Pemilik GR Yaris Langsung Diadakan Secara Virtual

“Apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada pelanggan atas minat dan antusiasme yang besar terhadap produk TOYOTA GAZOO Racing terbaru kami, yaitu GR Yaris yang merupakan produk yang dikembangkan langsung oleh TOYOTA GAZOO Racing dengan jumlah terbatas untuk memenangi ajang balap dunia yaitu World Rally Championship atau WRC. Di Indonesia sendiri, kami hanya mendapatkan alokasi sebanyak 127 unit,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota bersama-sama dengan dealer, mengadakan pengundian yang dihadiri oleh pihak notaris dan pihak kepolisian untuk memastikan semua proses berjalan dengan adil dan transparan.

GR Yaris dibangun langsung dengan tujuan utama untuk dapat mewujudkan ever-better cars. Dalam setiap taham pengembangannya, pengemudi profesional termasuk Akio Toyoda sebagai Master Driver, secara konsisten memberikan umpan balik untuk dapat menghasilkan performa berkendara terbaik.

………. Lanjut laman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2