Penghargaan Busworld Eropa Awards 2019

OTOExpo.com – Pada setiap gelaran Busworld Eropa, selalu dilengkapi dengan Busworld Penghargaan, seperti yang sebelumnya disebut dalam European Coach Week (ECW).

Tidak berbeda dengan tahun ini, akan tetapi kali ini ajang tersebut dilengkapi dengan dekorasi lebih megah dari sebelumnya: Atomium.

Dilansir dari busworld.org , Sekitar lebih dari dua puluh kendaraan yang digunakan untuk semua jenis untuk dites di semua jenis kategori berkumpul di sekitar monumen paling terkenal di Belgia.

Didominasi bus, terutama bertenaga listrik, mencolok, terlepas dari sejumlah besar peserta. Sebuah juri internasional menilai setiap bus hingga ke bagian terakhir.

Sepuluh Busworld Awards diberikan dalam kategori bus dan coach.

Untuk penghargaan dimenangi oleh :
  • Grand Award Bus diraih Van Hool Exqui.City 18 yang bertenaga hidrogen,
  • Grand Award Coach  jatuh pada Volvo 9900. Juri memberi peringkat VDL Futura FHD2-135 dan Van Hool EX11H ke-2 dan ke-3.

Selama edisi ini, anggota juri mengamati beberapa tren umum. Yutong dan semua produsen Cina telah membuat kemajuan yang signifikan secara umum dan sudah memiliki standar Eropa di banyak bidang.

Pengamatan kedua menyangkut fasilitas panduan. Media pemandu wisata telah sangat ditingkatkan: ketersediaan dan keramahan pengguna koneksi ditingkatkan: multimedia, WIFI, koneksi laptop dan perangkat seluler dengan layar dan suara membaik secara signifikan.

Pengamatan ketiga: kamera menggantikan cermin. Ini bermanfaat untuk manuver dan keamanan alasan.

Akhirnya, kendaraan dengan powertrain alternatif (listrik, gas, sel bahan bakar) semuanya memiliki kualitas dan level yang sangat mirip.

Setra S531 DT
Setra S 531 DT TopClass 500, Exterieur, Peach Metallic, OM 471 mit 375 kW (510 PS), 12,8 L Hubraum, 8-Gang Mercedes PowerShift.
BUS
COACH