endaftaran Program Mudik Gratis Bersama Isuzu Diperpanjang #DitemaniYangSejalan

Pendaftaran Program Mudik Gratis Bersama Isuzu Diperpanjang #DitemaniYangSejalan

 

 

OTOExpo.com –  Program mudik gratis #DitemaniYangSejalan hingga saat ini mendapatkan atensi yang sangat positif dari para pengemudi bus dan truk yang ingin pulang kampung bersama keluarganya.

Untuk itu, Isuzu memperpanjang masa pendaftaran hingga 3 April 2024 serta menambah rute mudik menjadi total 6 kota tujuan untuk memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para pengemudi yang ingin ikut serta dalam program tersebut dan bisa diantarkan ke kampung halamannya bersama keluarga.

Deputy Business Strategy Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rian Erlangga, menjelaskan perusahaan akan selalu mendukung seluruh stakeholder bisnisnya di berbagai kondisi karena nilai #IsuzuTerusMenemani yang diusung.

endaftaran Program Mudik Gratis Bersama Isuzu Diperpanjang #DitemaniYangSejalan
endaftaran Program Mudik Gratis Bersama Isuzu Diperpanjang #DitemaniYangSejalan

Setelah berbagai pertimbangan termasuk animo pendaftar yang cukup baik serta jadwal operasional para pengemudi, Isuzu memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran program mudik gratis #DitemaniYangSejalan serta menambah rute mudik untuk memberikan peluang lebih luas lagi bagi mereka.

“Kami sangat bersyukur melihat antusiasme para pengemudi terhadap program mudik gratis #DitemaniYangSejalan. Artinya program kami berjalan sesuai harapan untuk bisa memberikan ruang bagi para pengemudi untuk bisa didengar dan diapresiasi oleh masyarakat.”

“Harapannya, dengan penyesuaian ini para pengemudi yang masih bertugas hingga mendekati hari keberangkatan bisa ikut serta merasakan perjalanan yang aman dan menyenangkan dan berlebaran di kampung halaman dengan keluarga tercinta,” ujar Rian Erlangga.

Para pengemudi sudah bisa mendaftar sejak 16 Maret 2024 lalu dan akan ditutup pada 3 April 2024 mendatang. Keberangkatan mudiknya akan berlangsung pada 5 April 2024 dari titik kumpul di Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi menuju 6 kota, yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Palembang dan rute tambahan ke Banyumas.

Sebelum berangkat, sejumlah fasilitas juga disediakan adalah rangkaian kegiatan Ngabuburit bersama keluarga seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp. 50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

endaftaran Program Mudik Gratis Bersama Isuzu Diperpanjang #DitemaniYangSejalan
endaftaran Program Mudik Gratis Bersama Isuzu Diperpanjang #DitemaniYangSejalan

Bagi para pengemudi yang ingin ikut program mudik gratis #DitemaniYangSejalan, berikut adalah syarat dan ketentuannya :

A. Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;
B. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024;
C. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia;
D. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private;
E. Periode pendaftaran adalah 16 Maret – 3 April 2024.

Bagi para pengemudi kendaraan komersial, jangan lewatkan kesempatan mudik gratis bersama Isuzu #DitemaniYangSejalan dengan segera mendaftarkan diri sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan nikmati berbagai keuntungan yang akan didapatkan dari Isuzu sebagai real partner real journey untuk menjadikan momen mudik kali ini tidak hanya sekedar perjalanan tapi menjadi sebuah kenangan yang menyenangkan yang tidak terlupakan beserta keluarga tercinta.

 

find us at google news