0 0
Waktu :6 Menit, 44 Detik

OTOExpo.com – Pendaftaran kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2021 yang dibuka oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 1 Juni lalu mendapat antusiasme positif dari penggemar e-Sport dan e-Motorsport di Indonesia.

Tercatat ada lebih dari 130 peserta yang mengikuti babak kualifikasi yang berlangsung pada Senin, 22 Juni 2021 melalui platform gaming PlayStation®.

Berkompetisi secara virtual dalam mencatatkan waktu tercepat dengan menggunakan produk-produk TOYOTA GAZOO Racing seperti GR Supra dan GR Yaris, sebanyak 20 peserta berhasil tampil menjadi pemenang dan lolos menuju ke babak selanjutnya yaitu Race Day Round 1 yang akan berlangsung pada Sabtu, 26 Juni 2021 di sirkuit WeatherTech Raceway Laguna Seca dan disiarkan secara live streaming jam 20.00 WIB di Toyota Indonesia YouTubeTM channel.

“Kami harap para peserta dapat merasakan kegembiraan dalam berkompetisi menggunakan produk-produk TOYOTA GAZOO Racing seperti GR Supra dan GR Yaris, serta bisa menjadi wakil Indonesia untuk berkompetisi di tingkat regional dan bahkan global,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Setelah melalui babak kualifikasi, 20 peserta yang terbagi dalam dua (2) kelas yaitu 10 peserta di kelas Rookie dan 10 peserta di kelas Rising Star bersiap untuk berkompetisi di babak Race Day Round 1.

Pendaftaran kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2021

Selanjutnya, peserta akan kembali berkompetisi di babak Race Day Round 2 pada tanggal 10 Juli 2021. Hingga akhirnya, peserta akan memasuki babak final yang terdiri dari dua (2) sesi yaitu Practice Day di tanggal 13 Agustus dan Final Round Race Day di tanggal 14 Agustus 2021.

Selama kompetisi berlangsung, peserta akan mengumpulkan poin di setiap babak sehingga peserta dengan poin tertinggi akan tampil sebagai juara tingkat nasional.

.……Lanjut Halaman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2