1 0
Waktu :4 Menit, 41 Detik

Penayangan perdana dunia digital Mercedes-Benz VISION EQXX

OTOExpo.com –  Stuttgart. Pada hari Senin 3 Januari 2022 pukul 18:00 (WET/Waktu Eropa Tengah), Mercedes-Benz telah memperkenalkan VISION EQXX sebuah inovasi teknologi yang serba elektrik dalam dunia digital ditayangkan perdana di platform online media Mercedes me.

Prototipe dari penelitian yang ditentukan perangkat lunak/software ini adalah kendaraan paling efisien yang pernah dibuat oleh merek tersebut.

Ini adalah pernyataan yang menggarisbawahi tidak hanya kekuatan inovatif dari Mercedes-Benz, tetapi juga tujuannya untuk menjadi “Lead in Electric” dan “Lead in Car Software”.

Penayangan perdana dunia digital Mercedes-Benz VISION EQXX
Der VISION EQXX zeigt, wie sich Mercedes-Benz die Zukunft des Elektroautos vorstellt. Das Auto hat eine Reichweite von mehr als 1.000 Kilometern und einen Energieverbrauch von weniger als 10 kWh pro 100 Kilometer.

Tim pengembangan lintas fungsi membuat VISION EQXX membuahkan hasil dalam waktu yang singkat. Anggota dewan Ola Källenius dan Markus Schäfe, Chief Design Officer Gorden Wagener dan para ahli dari tim pengembangan menjelaskan bahwa semangat yang besar dan kerja tim yang luar biasa yang membuat hal ini dapat terwujud.

Penayangan perdana di dunia digital akan diputar secara bersamaan untuk publik dan juga ditayangkan dalam berbagai saluran. Perwakilan media akan dapat menemukan materi dan layanan yang lebih mandalam di Mercedes me media.

Selain berbahasa inggris, transkrip dengan total 6 bahasa akan tersedia untuk diikuti selama acara dan dapat diunduh setelah acara berlangsung. Media khusus juga dikemas dengan konten pers yang bermanfaat, seperti video, gambar, grafik, dan teks.

VISION EQXX adalah bagian dari program teknologi Mercedes-Benz yang luas untuk menerobos batasan teknologi dan mengangkat efisiensi energi ke tingkat yang lebih tinggi.

Ini menunjukkan keuntungan yang mungkin dicapai dengan memikirkan kembali dasar-dasar/fundamental dari dasar. Ini termasuk kemajuan di semua elemen drivetrain eletrik mutakhirnya serta penggunaan teknik ringan dan material yang berkelanjutan.

Penayangan perdana dunia digital Mercedes-Benz VISION EQXX
Mercedes-Benz VISION EQXX, Exterieur // Mercedes-Benz VISION EQXX

Lengkap dengan rentetan langkah efisiensi cerdas, termasuk perangkat lunak canggih, VISION EQXX memungkinkan Mercedes-Benz untuk menjelajahi batas efisiensi baru.


 

Happy
Happy
33 %
Sad
Sad
33 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
33 %