OTOExpo.com –  PT Honda Prospect Motor baru saja selesai menggelar Honda Racing Simulator Championship 2 pada 21 Agustus 2021 dengan menggunakan sirkuit virtual Baku, Azerbaijan.

Seri perdana musim ini berhasil dimenangkan oleh para pemenang yang sama pada seri pertama musim 2020 lalu di masing-masing kelasnya, yaitu Andika Rama Maulana yang kali ini berada di kelas Master dan Rio Loho yang bertarung di kelas Rookie.

Rookie

Pada kelas Rookie yang menggunakan New Honda Brio RS Urbanite, Rio Loho yang sejak babak kualifikasi menempati posisi pertama tidak memberikan sedikitpun celah bagi kompetitor lainnya.

Ia kembali berhasil keluar sebagai pemenang, sama seperti musim lalu dan kali ini dengan catatan waktu 21 menit 38.2185 detik dan berhasil memperoleh 25 poin pertamanya setelah menaklukan 7 putaran.

PEMENANG SERI PERTAMA HONDA RACING SIMULATOR KEMBALI JUARAI SERI PERDANA MUSIM INI

Sedangkan pada posisi kedua ditempati oleh Gigih Ihsan dengan catatan waktu 21 menit 50.6763 detik dan memperoleh 20 poin. Di posisi ketiga, terdapat Gugun Wiranto dengan catatan waktu 22 menit 5.2522 detik dengan 16 poin.

.…… lanjut laman 2


Laman: 1 2