0 0
Waktu :7 Menit, 9 Detik

OTOExpo.com –  Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru telah selesai dilaksanakan secara virtual. Event kali ini merupakan penutup rangkaian Road to IMX 2021 Series yang diadakan di beberapa kota (Bali, Makassar, Pekanbaru), sebelum menuju acara puncak IMX 2021 All Virtual “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

“Kami bersyukur meski di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap bisa menyelenggarakan IMX Pekanbaru.,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru adalah kota ketiga yang dipilih dalam penyelenggaraan, mengingat Pekanbaru memiliki potensi besar dunia modifikasi serta menjadi barometer industri modifikasi di pulau Sumatera saat ini. Terbukti dari kualitas modifikasi dari setiap karya modifikator Pekanbaru, serta antusias penyuka modifikasi setempat sangat positif terhadap penyelenggaraan IMX 2021 Pekanbaru.

Pemanasan Indonesia Modification Expo Sumatera
Pemanasan Indonesia Modification Expo Sumatera
NMAA Top 10

Dalam sesi NMAA Top 10, Andre Mulyadi dan Reagan dari Pengepul Mobil melakukan review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan tersebut. Dimana akhirnya mobil Toyota 86 milik Ferdyan dari Creative Automodified dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Modifikasi yang dilakukan pada mobil tersebut dinilai NMAA judges yang diwakili Erwin Mohamad Chairudin terbilang berkualitas, proper dan layak untuk diapresiasi lebih.

Kendaraan modifikasi milik Ferdyan tersebut akan dibawa ke Jakarta, untuk menjadi wakil Kota Pekanbaru bersama dengan 49 kendaraan modifikasi terbaik di Indonesia pada 2 Oktober nanti.

Modz Battle Talk Show

Dalam talk show terungkap bagaimana keseruan yang dibangun oleh Ridwan Hanif Rahmadi, Garasi Drift, serta Pengepul Mobil yang tak hanya memberikan hiburan seputar konten otomotif, tetapi juga edukasi dalam membangun sebuah mobil modifikasi yang proper.

……lanjut laman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2