0 0
Waktu :8 Menit, 32 Detik

OTOExpo.com – BMW Indonesia perluas penawaran untuk kendaraan performa tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) ukuran menengah yang belum pernah ada sebelumnya.

BMW X3 M dan BMW X4 M tetapkan tolak ukur untuk kedinamisan berkendara, kelincahan, dan presisi di kelasnya masing-masing. Di Indonesia, varian yang diluncurkan adalah pasangan varian Competition: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition – yang pastinya memenuhi imajinasi para pelanggan dengan performa mesin tertinggi dan fitur yang melimpah.

Peluncuran Digital BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition di Indonesia

BMW mengundang media dan para pecinta sports car terpilih sebagai yang pertama untuk menyaksikan kedua kendaraan high-performance ini, LIVE dari BMW M-Town.

Peluncuran virtual ini disiarkan secara langsung dari BMW Eurokars dan memungkinkan para penggemar kendaraan performa tinggi untuk berpartisipasi dari kenyamanan rumah masing-masing.

“Akhirnya, inilah penampilan perdana dua mobil sport yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW M di seluruh Indonesia! 2019 adalah tahun paling sukses dalam sejarah 50 tahun BMW M GmbH, dengan pertumbuhan penjualan global sebesar 32% dan pengiriman lebih dari 135.000 unit. Di Indonesia, kami juga raih peningkatan dalam penjualan untuk BMW M dibandingkan dengan 2018, dengan menjual 52 unit dibandingkan 48 unit untuk tahun sebelumnya.” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam acara Virtual Media Launch.

“Di Indonesia, pelanggan BMW selalu layak untuk mendapatkan yang terbaik dan karena itu BMW Indonesia hanya tawarkan model spesifikasi Competition di pasar ini. Ketika berbicara mengenai kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, MW X3 M dan BMW X4 M akan tetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six PALING KUAT dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP,” lanjut Ramesh.

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, juga mengekspresikan semangat yang sama, “Kami sangat senang akhirnya dapat mengkomunikasikan tentang kedua kendaraan canggih ini – BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition! Identitas mandiri kedua model ini tercermin dalam fitur desainnya yang unik dan tetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, dan presisi di kelas masing-masing

Aura Sports

Suasana interior sporty dan mewah BMW X3 M dan BMW X4 M Competition dapat ditingkatkan dengan berbagai tambahan opsional untuk memberikan kenyamanan dan individualitas yang lebih besar.

Kontrol iklim otomatis tiga zona standar dan fungsionalitas opsi Comfort Access mencakup pembukaan dan penutupan tailgate bebas-tangan.

Peluncuran Digital BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition di Indonesia

Operasi tailgate otomatis tersebut dengan satu sentuhan tombol adalah standar untuk BMW X3 M dan BMW X4 M Competition.

Di antara opsi lain yang menawarkan tingkat kenyamanan luar biasa adalah atap kaca panoramic. BMW X3 M dan BMW X4 M hadir sebagai standar dengan lampu depan LED Adaptif dengan distribusi cahaya variabel, lampu cornering, dan BMW Selective Beam untuk lampu jauh yang tidak menyilaukan. Penerangan interior atmosferik disediakan oleh pencahayaan ambien standar, yang menawarkan enam pilihan warna dan dapat diaktifkan melalui menu iDrive.

Ketersediaan dan Harga

Kedua model akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Diler Resmi BMW M mulai 17 Juli dengan harga Rp 2.189.000.000,- (off-the-road) untuk BMW X3 M Competition  dan Rp 2.229.000.000,- (off-the-road) untuk BMW X4 M Competition.

Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Peluncuran Digital BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition di Indonesia

Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Artikel Lainnya

Spesifikasi BMW M5 Edition 35 Years

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %