0 0
Waktu :4 Menit, 28 Detik

Dari segi desain, seri ini sudah memiliki model top panel atau tombol-tombol pengaturan speaker dari bagian atas yang tentunya akan mempermudah penggunaan speaker. Top panel juga lengkap dengan LED display yang kekinian.

Tipe ini juga dapat digunakan untuk karaoke, yaitu dilengkapi dengan dua mic input yang level microphone-nya bisa diatur, baik kekuatan volume atau pun tingkat echo-nya.

Dan seperti pada speaker Polytron sebelumnya, tipe ini juga memiliki konektivitas penuh yaitu bluetooth, USB input, SD card/MMC input, aux input, dan line input.

PAS 10D Series terbaru Polytron Bisa Putar Film

Keunggulan lainnya terletak pada fitur karaoke dengan mode AVC dan MPX, fitur ekstra bass dengan Super Bass, fitur Preset Equalizer (rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user), FM radio, hingga Polytron Audio Connect yang merupakan aplikasi resmi produk audio Polytron untuk sistem pengontrolan jarak jauh langsung dari gadget. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

Tidak ketinggalan, PAS 10D Series hadir dengan Ambient Light yang akan menyemarakkan suasana acara. Lampunya dapat menyala mengikuti irama musik dan dapat diatur warnanya, dan juga dapat dinonaktifkan sesuai selera. PAS 10D Series, mulai dipasarkan awal tahun ini, dengan harga mulai dari Rp 2.8 jutaan.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2