Parjo Siap Digelar 29-30 Juli 2023 Di TMII

Parjo Siap Digelar 29-30 Juli 2023 Di TMII

 

OTOExpo.com, Jakarta –  Gelaran Pasar Jongkok Otomotif akan hadir kembali menemani akhir bulan di bulan juli 2023. Gelaran Pasar Jongkok Otomotif ( Parjo) tersebut tetap akan dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah.

Mengambil tempat di Carburator Spring, Jakarta Selatan. Road To Parjo digelar sebagai pre-event dengan membawa ratusan anggota komunitas otomotif pada hari Sabtu, (8/7/23). Road to Parjo menghadirkan diskusi seru tentang otomotif mengenai touring dan long ride dengan menghadirkan beberapa narasumber, seperti Gareng (Serigala Rider) dan Gusno sebagai perwakilan dari Kawan Parjo.

Tahun 2023 ini merupakan gelaran Parjo yang kesebelas sejak pertama kali diadakan pada tahun 2012. Dengan mengusung konsep Ride and Talk, evet kali ini bisa juga disebut sebagai #PARJO #11.

Gusno selaku founder mengungkapkan,”Tahun ini Parjo kembali hadir dan akan semakin meriah karena kita sudah berada di Post Pandemic. Saya yakin, tahun ini lebih ramai dibanding tahun sebelumnya. Parjo merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun, yang kuat sekali insir jual beli dan silahturahmi baik dari kalangan home industry (UKM) Garage dan industri.”

Parjo Siap Digelar 29-30 Juli 2023 Di TMII
Parjo Siap Digelar 29-30 Juli 2023 Di TMII

PARJO #11 akan menghadirkan berbagai konten menarik seperti Garage Show, car & Motorcycle hobbies display & sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, satmori dan summori dan soft opening aset digital Parjo.

Gusno selaku founder Parjo, juga sebagai Presiden Director PT. Sebelas Kawan Parjo yang kini semakin berkembang menjadi multimedia platform dan mengembangkan aset digital, seperti media sosial Instagram, Facebook, Lapakan Parjo, Youtube dan juga TikTok.

Sementara itu yaset digital yang akan di soft launching merupakan marketplace otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesoris dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.

Perusahaan ini juga mendirikan Gaszkeun sebagai Automotive Marketing Agency untuk menjadi solusi marketing untuk industri Otomotif di Indonesia.

Parjo menjadi barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput, karena digerakkan oleh semangat kebersamaan dari pecinta otomotif dan ratusan komunitas. PARJO #11 merupakan gelaran kedua Parjo setelah pandemi. Kehadiran Parjo diharapkan bisa menjadi ajang yang merekatkan kebersamaan dari automotive lovers dan berkontribusi untuk terus memeriahkan iklim otomotif di tanah air. pungkas Gusno.