OTOExpo.com –  PT Palma Corp yang merupakan sister company dari Alma Corp lebih banyak melakukan bisnis pariwisata di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung. Hal tersebut semakin diperkuat dengan melakukan kerjasama sewa kelola hotel Topaz, Bandung pada hari senin(01/03/2021). Sebelumnya, Palma Corp juga telah melakukan sewa kelola hotel dengan Hotel Ibiza dan Topaz Galeria Hotel.



Satria Pringgodani selaku Presiden Komisaris dari PT Palma Corp mengatakan bahwa Bali saat ini mengalami penurunan drastis akibat regulasi terkait pandemi Covid-19, untuk itu Palma Corp saat ini lebih konsentrasi ke pulau jawa, khusunya  ke daerah Jawa Barat.

Di tempat yang sama, Karina Puti Ayu selaku Direktur Utama PT Palma Corp mengatakan, “Tidak semua hotel dapat bekerja sama denga Palma Corp. Pasalnya, dibutuhkan “chemistry” dan kami juga “melihat” pemiliknya. Apakah bisa diajak kerjasama atau tidak.” 

“Setiap property yang kami sewa kelola manajemennya, mereka harus mengikuti standart yang sesuai kebijakan kami. Kami dapat mengganti tema ataupun makanan yang tersedia apabila menurut kami kurang cocok. Bahkan untuk kamar pun kami bisa lakukan hal tersebut.” ungkapnya lebih lanjut.

Palma Corp Lebih Fokus Bisnis Di Jawa Barat

Seperti yang dilakukan sebelumnya, kerjasama dilakukan minimal dalam jangka waktu lima tahun. Tetapi, tidak menutup kemungkinan kerjasama ini akan terus dilakukan tanpa ada batas waktu.

Selain sewa kelola manajemen hotel, Palma Corp juga tengah menjajaki bidang lain selain sewa kelola manajemen hotel. Saat ini PT Palma Corp juga tengah menjajaki beberapa unit usaha lainnya, seperti SPBU dan perikanan.