0 0
Waktu :3 Menit, 28 Detik

OTOExpo.com – Fjällräven brand kenamaan asal Swedia memperingati World Ocean Day dengan meluncurkan Kånken Art. Konsep Kånken Art tahun 2021 ini mengangkat tema masalah plastik laut.

Masalah sampah plastik laut adalah problem global yang butuh solusi global dan Fjällräven turut serta menyuarakan pentingnya kesadaran menjaga laut dari sampah plastik

Produk Kånken Art tersedia dalam dua palet warna: Ocean Surface dan Ocean Deep. Produk terbuat dari bahan G-1000 HeavyDuty Eco, poliester daur ulang dan kapas organic yang ramah lingkungan.

Dukungan finansial untuk pencegahan sampah plastik juga didonasikan oleh Fjällräven sebesar 1% dari setiap pembelian Kånken Art melalui organisasi lingkungan. 

“Kolaborasi Kånken Art 2021 bersama Fjällräven sangat menyenangkan. Lantaran Fjällräven mendengarkan, memahami dan menjelaskan misi mereka dengan cara yang sangat bermanfaat. Kami sama-sama memiliki nilai yang kuat: bahwa masa depan kami dan masa depan alam saling terkait.”ungkap Linn Fritz, animator dan ilustrator Kånken Art 2021.

Fjällräven  mempersembahkan Kanken Art dalam dua (2) buah jenis warna koleksi dari Fjällräven Kånken yaitu Ocean Surface dan Ocean Deep.

Dimana koleksi tersebut terdapat di dalam berbagai pilihan tipe yaitu Kånken Art, Kånken Art Mini, Kånken Art Laptop, Kånken Art Sling serta untuk setiap pembelian akan disertakan juga dengan pilihan hadiah Gift With Purchase yaitu berupa Kånken Art Gear Pocket atau Kånken Art Gear Pocket.

Harga dan Ketersediaan

Adapun tipe koleksi Kånken Art rilis mulai tanggal 8 Juni 2021, serta dibandrol mulai dari harga Rp. 1.399.000 sampai dengan Rp. 2.259.000, dan bisa didapatkan langsung di toko Outside yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 4. 



 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %