OTOExpo.com – PT. Piaggio Indonesia di awal tahun 2020 resmikan dealer baru di bilangan Rawamangun, Jakarta-Timur.

Bekerjasama dengan PT. Dwi Pratama Mandiri, kehadiran dealer baru tersebut semakin memperkokoh sosok Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur.

Dealer terbaru tersebut menjadi dealer keempat sejak keduanya memulai kolaborasi pada tahun 2018.

Piaggio Indonesia Perluas Dealer Di Rawamangun

Dengan diresmikannya dealer baru tersebut, memiliki tujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium serta menyediakan layanan dengan standar terbaik demi menghadirkan pengalaman khas Italia bagi para pelanggannya di area Rawamangun.

“PT Dwi Pratama Mandiri telah mendemonstrassikan dengan nyata dalam waktu yang singkat perannya sebagai mitra yang tepat agar dapat menjadi dealer yang direkomendasikan di Jakarta Timur.” terang Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT. Piaggio Indonesia.

Depan Velodrome

Dealer yang terletak di depan Gor Velodrome tersebut memiliki area yang sangat strategis. Dealer ini memiliki ukuran 280 meter2 dan mengusung konsep MotoPlex dengan 3S (Sales, Service dan Spare Parts) yang juga dilengkapi dengan area showroom dan bengkel.

“Peresmian diler ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis kami dengan PT. Piaggio Indonesia sejak 2018 dan merupakan suatu kebanggaan untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio dan Vespa.” kata Jimmy Effendi selaku Direktur PT. Dwi Pratama Mandiri.

Piaggio Indonesia Perluas Dealer Di Rawamangun
Penawaran Ekslusif

Sebagai apresiasi bagi pelanggan, PT. Piaggio Indonesia dan PT. Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran ekslusif untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa.

150 Pelanggan Pertama

Bagi 150 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 keatas dapat menikmati penawaran khusus untuk layanan suku cadang asli yang berlaku hingga 29 Februari 2020.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.