Honda CRF1100L & Rebel Dihadiri Marc dan Alex Marquez

OTOExpo.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) melaunching dua sepeda motor big bike terbarunya, Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel di Jakarta (04/02).

Dalam proses launching kedua sepeda motor big bike tersebut, turut hadir pembalap MotoGp, Marc Marquez dan Alex Marquez.

“Terima kasih saya sudah diberi kesempatan untuk mencoba Africa Twin. Ini motor yang luar biasa dan yang terpenting dari motor ini adalah bisa dikendarai di dua jenis jalan, baik di off road ataupun di jalan biasa,” ungkap Marc.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Sepeda motor ini menjadi model terbaru bagi pecinta sepeda motor adventure tourer sejati di Indonesia yang mendambakan ketangguhan untuk menjelajah jarak jauh.

Honda CRF1100L & Rebel Dihadiri Marc dan Alex Marquez
Mesin

Dilengkapi berbagai fitur canggih. Mesin baru berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal 75 kW @7500 rpm dan torsi puncak 105 Nm @6000 rpm. 

Warna dan Harga

AHM memasarkan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru.

Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp 559.900.000,- (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 599.900.000.

Honda Rebel

Honda Rebel hadir sebagai motor kustom yang menjadi cerminan gaya hidup dan jati diri pengendaranya.

Honda CRF1100L & Rebel Dihadiri Marc dan Alex Marquez

Tampil dengan warna dan berbagai fitur baru, model ini semakin memberikan kebanggaan dan ruang kustomisasi tanpa batas.

Warna dan Harga

Memiliki 3 warna pilihan yakni :

  • Graphite black,
  • Matte Armored Silver Metallic
  • Matte Jeans Blue Metallic

Harga OTR (On The Road) untuk big bike keren ini Rp 169.200.000,-.(DKI Jakarta) Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

Director AHM Johannes Loman mengatakan, kehadiran dua moge Honda ini untuk mengapresiasi pecinta Honda Big Bike di Indonesia yang tumbuh baik peminatnya.

Jiwa Petualang

Sementara itu Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, kehadiran CRF1100L Africa Twin Adventure Sports merupakan jawaban bagi petualang yang gemar berkendara jauh melintasi kondisi jalan yang beragam.

“ Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan dalam menaklukan tantangan di berbagai medan dengan daya jelajah yang jauh,” tutup Inuma.

Dalam kesempatan tersebut, baik Marc Marquez dan Alex Marquez turut serta berfoto bersama dengan pimpinan PT Astra Honda Motor (AHM).

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.