Pencapaian DFSK Glory 560 di Indonesia

OTOExpo.com –  Sejak diniagakan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 terus mendapatkan respon yang sangat positif dan menjadi salah satu model terlaris yang ditawarkan oleh DFSK.

Animo positif konsumen di Indonesia bisa terlihat dari jumlah penjualan DFSK Glory 560 yang cukup baik selama diniagakan kepada para konsumen di Tanah Air. Seperti dilihat penjualan sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, mencatatkan penjualan sebanyak 1.275 unit.

Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusinya mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang, sedangkan 30% dari total penjualan DFSK selama tahun 2019.

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama DFSK Glory 560

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka di berbagai kegiatan sehari-hari. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangan resmi.

Alasan Konsumen

Para konsumen mengumumkan sejumlah alasan membeli DFSK Glory 560. Mereka secara tegas menyebutkan DFSK Glory 560 memiliki harga yang terjangkau, kabin yang lega, desain eksterior yang menarik, kualitas produk terbaik, sampai kepraktisan berbagai fitur yang ditawarkan menjadi sejumlah alasan para konsumen percaya terhadap DFSK Glory 560.

“Kalau secara profile pembeli DFSK Glory 560, banyak didominasi oleh orang-orang yang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata yang pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi,” sambung Arviane.

DFSK Glory 560 menggunakan kombinasi daya 1.5L berteknologi Turbocharged yang dikombinasikan dengan CVT yang memiliki daya maksimum mencapai 150 PS dan torsi hingga 230 Nm.

Selain itu tersedia juga DFSK Glory 560 dengan mesin 1.8L berpadu transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimal 139 PS dan Torsi 187 Nm.

Penawaran Menarik Selama April Vaganza

Konsumen dapat memiliki DFSK Glory 560 dengan harga menarik, mulai dari Rp 196,5 juta (OTR DKI Jakarta). Selain itu, selama pembelian selama April Vaganza kali ini konsumen juga akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik agar konsumen semakin mudah dalam memiliki kendaraan modern produksi dalam negeri.

DFSK Glory 560 Masuk Finalis FORWOT Car of the Year 2019

Setiap pembelian DFSK Glory 560 selama April ini akan mendapatkan cashback nilai menarik, hingga program pembiayaan dengan bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia dan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga

DFSK Glory 560 Dengan Teknologi Turbocharged Di Tengah Mobilitas Perkotaan

 

• Spread The Love •

Your Comment