New Honda CIVIC Hatchback RS Lebih Sporty

OTOExpo.com – PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback, pada tanggal 6 Februari 2020 di Jakarta.

Mengusung emblem RS, New Honda Civic Hatchback RS hadir dengan tampilan semakin sporty sekaligus seksi, dengan berbagai perubahan di bagian eksterior dan interior.

Model Civic sendiri telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976 dan saat ini terdiri dari Honda Civic sedan, Honda Civic Hatchback dan Honda Civic Type R.

Pengguna Loyal

Meskipun baru dipasarkan kembali secara resmi di Indonesia pada tahun 2017, varian Hatchback dari Honda Civic terus populer dan mempunyai pengguna yang sangat loyal di Indonesia.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017 sampai akhir 2019, tercatat sebanyak 5.232 unit Honda Civic Hatchback telah terjual di Indonesia.

Sepanjang tahun 2019, Honda Civic Hatchback mengumpulkan penjualan sebanyak 1.579 unit, dengan pangsa pasar 5% di segmen Hatchback.

Pangsa Pasar

Model ini juga berada di segmen yang sama dengan Honda Jazz yang menjadi market leader dengan pangsa pasar mencapai 40%.

“Honda adalah brand yang sangat populer di segmen Hatchback didukung model seperti Honda Jazz dengan varian RS-nya yang sangat digemari konsumen. Kehadiran Civic Hatchback sendiri memberikan pilihan bagi konsumen ‘Step Up’ dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah mobil yang lebih sporty, stylish sekaligus mempunyai ‘brand image’ yang sudah sangat ikonik,” papar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda CIVIC Hatchback RS Lebih Sporty
New Honda Civic Hatchback RS tersedia dalam lima pilihan warna, yakni :
  • Brilliant Sporty Blue Metallic,
  • Modern Steel Metallic,
  • Rallye Red,
  • Crystal Black Pearl da
  • Platinum White Pearl.
Harga

Mobil ini dilepas dengan harga Rp 499.000.000,- (berdasarkan estimasi BBN 2020 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama).

Layanan Purna Jual

Seperti produk Honda lainnya, New Honda Civic Hatchback RS juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual, antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan layanan eksklusif 24 jam Honda Experience yang berguna untuk membantu konsumen yang mengalami kondisi darurat di jalan.


Your Comment