OTOExpo.com –  Chevrolet Indonesia melanjutkan komitmennya untuk menyediakan layanan purna jual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi kendaraan bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia.



Hampir seluruh Dealer resmi Chevrolet sebelumnya kini telah bertransformasi menjadi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO), atau Bengkel Resmi Chevrolet.

Chevrolet saat ini memiliki 30 Authorized Service Outlet di seluruh Indonesia, yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet guna keperluan perawatan kendaraan dari seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini.

“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk Bengkel-Bengkel Resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia.

.….. Lanjut Halaman Berikutnya

Chevrolet Indonesia Kini Sediakan Jaringan Purna Jual

Laman: 1 2

Your Comment