OTOExpo.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim, Honda Civic Hatchback RS yang belum lama diluncurkan sudah terjual sebanyak 92 unit dalam waktu 10 hari saja.

Honda Civic Hatchback RS yang diluncurkan pada tanggal 6 Februari lalu merupakan penyegaran dari terdahulunya.

Mobil sporty dari Honda ini dijual dengan harga Rp 499 juta apabila mengacu estimasi BBN 2020 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama

“10 hari setelah dilaunching, per hari ini SPK Civic Hatchback RS sudah 92 unit,” ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM di Jakarta.

Honda Civic Hatchback RS Tembus 92 SPK

Yusak Billy menambahkan dari total 92 unit tersebut, 43 diantaranya dibeli oleh konsumen Jabodetabek. Sedangkan sisanya di beberapa kota lain. “Sebanyak 43 unit pemesanan ada di Jabodetabek,” sambungnya.

Honda Civic Hatchback RS

Honda Civic Hatchback RS hadir dengan beberapa penyegaran. Pada sisi eksterior New Honda Civic Hatchback RS kini menampilkan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Garnish pada bagian samping.

Honda Civic Hatchback RS menggunakan Alloy Wheel berukuran 17 inchi yang tampil dengan desain Two-Tone semakin memperkuat kesan sporty.

Di bagian interior, desain baru dengan memadukan kulit dan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan Door Lining, serta desain Sport Pedal bernuansa chrome pada tuas gas dan rem.

Sementara New Auto Dimming Rear View Mirror tersedia untuk menghindari pantulan cahaya berlebih sehingga mendukung visibilitas pengendara yang lebih baik.

New 7” Capacitive Touchscreen Display Audio with Smartphone Connection untuk iOS dan Android untuk memberi hiburan di sepanjang perjalanan.

Honda Civic Hatchback RS Tembus 92 SPK
Pic. Istimewa
• Spread The Love •

Your Comment