Kepuasan Penjualan Kendaraan Meningkat, Namun Masalah Waktu Tetap Ada

OTOExpo.com –  Mitsubishi dikenal memiliki beragam kendaraan tangguh dan juga nyaman untuk keluarga. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander yang telah banyak menerima berbagai macam penghargaan bergengsi dari berbagai media dan juga institusi nasional.

Bahkan oleh beberapa pembalap nasional, Mitsubishi Xpander dijadikan andalan untuk dijadikan mobil rally-nya.

Mitsubishi XPANDER AP4 Di Meikarta

Selain dijadikan mobil rally, Mitsubishi Xpander juga nyaman untuk diajak jalan-jalan bersama keluarga. Seperti yang dilakukan keluarga Teguh Imam Santoso (52) yang menggunakan Xpander Ultimate-nya saat melakukan mudik lebaran haji menuju kampungnya di Semarang, Jawa tengah (31/07/2020)

Pulang Kampung

“Idul Adha kemarin saya pulang kampung ke Semarang bersama keluarga ke Semarang. Selama perjalanan, kami menikmati kebersamaan keluarga dan juga kenyamanan bersama Xpander. Ruang kabin yang luas dan bantingan mobil terasa nyaman saat melintasi jalan yang rusak dan tidak rata. Dan lagi mobil ini irit, tidak membuat kantong saya jebol,” ungkap Teguh saat ditemui di dealer Mitsubishi Kelapa Gading (06/08/2020)

“Saat di Jogjakarta, ada jalanan yang menanjak, dan parahnya saat itu macet, apalagi muatan dalam mobil sedang banyak-banyaknya. Saya takut aja mobil mundur. Untungnya ada salah satu fitur yang berguna untuk mencegah hal tersebut tidak terjadi.”

Fitur Hill Start Assist Control (HSA) menjadi fitur yang sangat berguna untuk mencegah mobil mundur saat harus berhenti di tanjakan, misalnya karena terjebak macet di tanjakan. Fitur ini menjadi salah satu fitur keamanan di mobil Xpander.

Tidak itu saja, ada fitur Rear Camera pada Xpander Ultimate yang sangat berguna saat memarkir mobil.

Xpander menggunakan lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class.

Selain kabin yang luas dan kedap suara, Xpander memiliki 7 kursi penumpang dan juga terdapat 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi keluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan.

XPANDER Rally Team Siap Lakukan Uji Coba Perdana AP4

Kantung udara (Dual SRS-Airbag) sudah disematkan pada kabin depan semua tipe Xpander termasuk varian terendah menjadi standar keamanan pada Mitsubishi Xpander.

Dokter RSCM

Sementara itu seorang dokter di RSCM yang menggunakan Xpander sebagai kendaraan sehari-hari mengungkapkan hal yang berbeda.

Dokter yang berusia 53 tahun itu merasa nyaman saat pergi ataupun pulang dari menjalankan tugasnya. Dengan adanya fitur Head Rest Adjustable yang dapat diatur sesuai postur tubuh dan juga keinginan penumpang.

“Fitur tersebut sangat berguna buat saya, bahkan seringkali saya tertidur di mobil setelah pulang dari Rumah Sakit. Tiba-tiba supir bilang, kalau sudah sampai rumah. Padahal rasanya baru sebentar loh.”ungkap  dr.Mulyana SPBD (10/08/2020)

Head Rest Adjustable juga merupakan fitur keselamatan karena menjaga cidera leher apalagi disaat terjadi benturan yang cukup keras.

dr.Mulyana juga mengatakan, Xpander Crossnya memiliki head unit luas dan juga sudah menganut touch screen hingga memudahkan untuk mengganti ataupun mencari saluran yang diinginkannya. Xpander Cross memiliki layar berukuran 7 inci, 2-DIN dan sudah touchscreen.

Selain itu, head unit tersebut juga sudah smartphone connectivity, Jadi pengemudi ataupun penumpang bisa melakukan konektivitas dari layar smartphonenya langsung ke layar head unit Mitsubishi Xpander Cross.

Pasien Jompo

Lalu, ada Magoh (42) yang menggunakan Mitsubishi Xpander Cross seminggu 2 kali menuju Rumah Sakit RSCM dari tempat tinggalnya di Bekasi untuk mengantar orangtuanya yang sudah jompo untuk berobat.

“Mobil ini luas kabinnya, Jadi saat mengangkat ibu dari kursi roda ke mobil juga mudah. Biasanya, orangtua saya suka berkeluh kesah saat naik mobil. Dari yang keraslah kursinya, kakinya sempit lah, AC nya gak dingin, pokoknya ada aja yang dikeluhkan. Tapi saat saya menggunakan Xpander, keluh kesah tersebut tidak terdengar lagi. Sepertinya beliau nyaman naik mobil ini,” senangnya saat ditemui di lobi RSCM (09/08/2020)

Mitsubishi XPANDER CROSS Dengan Keunggulan Yang Ditawarkan

Magoh juga merasa nyaman menggunakan Mitsubishi Xpander Cross tersebut. Hal ini dikarenakan saat ingin mengganti saluran lagu tidak perlu menyentuh head-unitnya, tapi cukup melalui pengaturan yang terdapat pada setir kendaraannya, jadi lebih memudahkan dan juga tetap terjaga konsentrasi saat mengemudi.

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti kabin yang luas dan senyap, fitur yang lengkap, ruang penyimpanan yang banyak, suspensi stabil yang nyaman serta ground clearance yang tinggi.

Kenyamanan serta keamanan untuk pengemudi maupun para penumpangnya menjadi pilihan terbaik dalam melakukan berbagai petualangan bersama keluarga.

Pada November 2019 lalu MMKSI menyematkan beberapa fitur baru terhadap model Xpander secara umum serta menambah varian flagship Xpander Cross dengan tagline “Don’t Stop, Xpand Your Adventure”, sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

Mitsubishi XPANDER CROSS Resmi Mengaspal di Indonesia

Melalui kampanye #PinterBenerPilihAdventure bersama keluarga, MMKSI berharap masyarakat Indonesia tentunya tetap mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah, dan selalu sehat.

• Spread The Love •

Your Comment