Toyota Dukung Tokyo 2020 dengan Mobility Vehicle Yang Dirancang Khusus

OTOExpo.com – Toyota Motor Corporation (Toyota), yang menjadi mitra Olimpiade sedang mengembangkan produk baru khusus sebuah kendaraan yang mobilitas dirancang secara tegas untuk digunakan di Olimpiade.

Toyota bertujuan untuk memberikan semua orang kebebasan untuk bergerak, atau apa yang disebutnya, “Mobility for All”.

APM

‘APM’ membawa tantangan ini ke tingkat maksimum, menawarkan solusi “satu mil terakhir” yang membantu mengangkut orang sebanyak mungkin ke acara dan tempat, termasuk atlet dan staf yang terkait dengan Olimpiade serta semua jenis pengunjung dengan kebutuhan aksesibilitas seperti seperti orang tua, orang cacat, wanita hamil, dan keluarga dengan anak kecil.

200 Unit APM Beroperasi

Dilansir dari global.toyota, Selama Pertandingan, Toyota akan mengoperasikan sekitar 200 ‘APM’ untuk mendukung transportasi pengunjung dan staf di berbagai fasilitas, termasuk tempat di mana acara atau kompetisi diadakan dan situs resmi non-acara seperti Desa Olimpiade.

Kendaraan Listrik

Tujuan utama dari kendaraan ini adalah untuk mendukung lebih banyak kehadiran acara, sediakan transportasi “satu mil terakhir” Kendaraan listrik baterai jarak pendek dan jarak pendek (BEV) yang cocok untuk transportasi pengunjung dan staf di area acara / tempat besar. APM akan menampilkan tempat duduk tiga baris.

Di baris pertama akan menjadi kursi pengemudi, baris kedua menyediakan tempat duduk untuk tiga orang, dan baris ketiga akan menawarkan tempat duduk untuk dua orang, memungkinkan total tempat duduk untuk enam orang, lima penumpang dan satu pengemudi.

Ketika digunakan untuk penumpang di kursi roda, konfigurasi dapat dimodifikasi dengan melipat kursi untuk memungkinkan pengendara kursi roda di baris kedua.

Dengan mempertimbangkan keselamatan, posisi kursi pengemudi telah ditinggikan dan terletak di pusat untuk memungkinkan pengemudi melihat penumpang dan mendukung kebutuhan masing-masing saat mereka memasuki / keluar dari kendaraan.

Toyota Dukung Tokyo 2020 dengan Mobility Vehicle Yang Dirancang Khusus

Kursi penumpang dapat diakses dari kedua sisi kendaraan, dan desain keseluruhan mempertimbangkan berbagai kebutuhan pelanggan, dengan palang pengaman di kedua sisi untuk membantu penumpang saat memasuki dan keluar dari kendaraan.

Akses Masuk Optimal

Dilengkapi dengan pelat jangkar kursi roda dan jalur landai untuk memungkinkan akses optimal dan transportasi penumpang kursi roda. Spesifikasi “Relief” Menyediakan aktivitas bantuan selama pertandingan saat menggunakan model dasar sebagai fondasi, setengah dari ruang baris kedua dan ketiga telah disimpan untuk usungan.

Selain itu, untuk membantu menyampaikan orang yang membutuhkan bantuan dengan cara yang stabil dan aman, tandu yang dapat dipasang / diamankan di kendaraan juga akan dilengkapi Kendaraan itu juga telah dirancang dengan ruang untuk memungkinkan dua pekerja staf bantuan untuk duduk berdekatan dengan tandu

Comment