OTOExpo.com – Busworld Turkey edisi ke-8 akan segera digelar. Pameran yang diselenggarakan oleh Busworld International dan mitra Turki-nya akan diadakan selama tiga hari, mulai 5 hingga 7 Maret 2020 di Istanbul Expo Center.

Kortrijk, Belgia

Setelah pameran Busworld pertama kali diselenggarakan di Kortrijk, Belgia pada tahun 1971, pameran ini mencapai pengakuan internasional oleh industri bus internasional.

Turki Busworld 2020 akan Segera digelar di Istanbul
Busworld Turki

Busworld Turki pertama terjadi pada tahun 2007. Setelah menyelenggarakan edisi ketujuh di Izmir pada tahun 2018, Tim Busworld memutuskan untuk kembali ke akarnya di Istanbul pada tahun 2020.

Selama edisi terakhir tahun 2018, pameran ini menjadi tuan rumah bagi 112 perusahaan yang 83 di antaranya adalah perusahaan lokal dan 29 perusahaan berasal dari luar negeri dengan 16 negara yang berbeda.

Pengunjung

Acara ini dikunjungi oleh 10.040 profesional pengunjung dari 107 negara secara total, bersama dengan 39 mitra media. Pameran ini memiliki 114 perusahaan yang akan memamerkan kreasi terbaru mereka di permukaan 6868 meter persegi.

Misalnya Isuzu yang akan membawa Citiport 18, Citiport 12 CNG, Novociti Volt, Novo Lux dan Turquoise.

Daftar Peserta

Daftar peserta pameran berisi tidak kurang dari 40 peserta pameran baru yang berasal dari Turki, Cina, Jerman, Italia, Portugal, Spanyol, Swedia dan Taiwan.

Turki Busworld 2020 akan Segera digelar di Istanbul
Makersan

Salah satunya adalah Makersan, perusahaan Turki yang mau menghadirkan solusi kunci tunggal di Busworld: satu kunci akan membuka pintu, penutup bagasi, mesin kompartemen, pintu toilet, wadah kecil, kompartemen sarung tangan, dll. Mereka adalah pemasok global OEM besar seperti Daimler, Mercedes, MAN, Irizar, Iveco, Volvo dan merek lainnya.

• Spread The News •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.