OTOExpo.com – Dalam ajang Media Gathering yang diadakan di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membeberkan akan meluncurkan amunisi baru saat ajang GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo) 2020 yang berlangsung pada 5-8 maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Dony Hermawan selaku Head Of PR & CSR Departement KTB menjelaskan kembali setelah sebelumnya mengatakan bahwa saat GIICOMVEC nanti, akan ada truk baru yang meluncur.

Adapun truk baru tersebut adalah varian terbaru MDT Fighter FN61FL HD (6×2) dengan mesin berkekuatan 270 PS, Transmisi Eaton 9 percepatan, Final Gear 6.166, serta panjang chassis hingga 9.8 meter, siap menjawab kebutuhan konsumen khususnya di sektor logistik on-road.

Medium Duty Truk

Di tahun 2019, model Fuso dan Fighter mampu menjual 5,161 unit dengan market share di segmen Medium Duty Truck sebesar 23.4%.

Varian Fighter berhasil membukukan penjualan sebanyak 1,581 unit. Sementara Fuso series terjual 3.580 unit dalam setahun.

Sektor Bisnis

Kehadiran Fighter memenuhi kebutuhan bisnis di berbagai sektor mulai dari logistik, infrastruktur, hingga agrikultur.

Fighter berkontribusi terhadap peningkatan market share segmen MDT cukup signifikan di tahun 2019 lalu.

Seperti Apa Truk Fuso Terbaru Yang Akan Diluncurkan ?
• Spread The Love •

Your Comment