OTOExpo.com – PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Ciputat Bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors membekali puluhan driver dengan pengetahuan serta keterampilan dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya, khususnya Fuso dan Colt Diesel.

Pelatihan yang bertema inhouse training konsumen fleet ini digelar pada Selasa (11/02/2020) di Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Timur.

Tujuan
Mitsubishi Bekali Driver Ilmu Mekanik

Yang mana tujuannya agar para driver lebih mengenal serta dapat merawat kendaraan sehari-hari.Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Ciputat Bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors terhadap para driver, karena Mitsubishi menyadari peran driver sangat luar biasa, setidaknya 90% kendaraan ada pada driver.

Dinas Lingkungan Hidup

Peserta pelatihan ini berasal dari Dinas Lingkungan Hidup yang mana Departement ini telah memiliki banyak unit Mitsubishi khususnya Fuso dan Colt Diesel.

Total semua ada 25 driver yang diberikan pelatihan mengenai perawatan dan perbaikan kendaraannya , sekaligus bagaimana cara mengendarai irit.

Pemahaman Kepada Driver

“Pelatihan ini setidaknya akan memberikan pemahaman kepada para driver dalam mengecek harian, menangkap gejala yang tidak normal jika terjadi kerusakan pada kendaraannya, sehingga tidak mengakibatkan kerusakan yang lebih parah. Sehingga lebih memastikan keselamatan driver juga kendaraannya “, kata salah satu peserta training.

Mitsubishi Bekali Driver Ilmu Mekanik

Bahkan mereka berharap kegiatan ini rutin dilakukan

Leave Comment