Bus Volvo 9900 Raih Grand Award Coach

OTOExpo.com Dengan 9900 barunya, Volvo bus berhasil mendapatkan skor yang tinggi dari segi desain, perawatan, kualitas pengendaraan, kenyamanan dan akselerasi.  Bus Volvo 9900 dirancang dan dibangun di Polandia.

Volvo bus 9900 berdiri dengan kepala dan bahu di atas persaingan menurut juri. Fitur keselamatan adalah kualitas lain dari  bus ini. Juga dalam kategori ini perbedaannya dengan kendaraan lain adalah cukup substansial, yang menghasilkan sekali lagi Penghargaan Keamanan Volvo.

Dilansir dari www.busworld.org, Juri terkesan oleh pasif & keselamatan aktif sistem pemadam kebakaran otomatis, sistem kotak hitam atau di papan komputer, keselamatan pasif pengemudi (zona penyerapan energi) dan keselamatan penumpang (cahaya masuk dan keluar).

Selain itu, penghargaan lainnya masalah kenyamanan, COMFORT COACH diberikan pada Setra S531 DT dan Van Hool EX11. Setra berkinerja baik pada kenyamanan pengemudi, media pemandu wisata & penumpang lingkungan dan kenyamanan.

Setra S531 DT
Setra S 531 DT TopClass 500, Exterieur, Peach Metallic, OM 471 mit 375 kW (510 PS), 12,8 L

Sejauh menyangkut media pemandu Tour, semuanya tersedia. Ini tidak berlaku untuk semua kendaraan. Van Hool EX11 berkinerja baik pada ergonomi kendaraan, ergonomi pengemudi, panduan tur kenyamanan (ruang, mikro ekstra) dan kenyamanan media dan penumpang. Selain itu, sistem audio, ruang antara kursi, sandaran tangan antara kursi, ruang kaki dan pengaturan VIP juga menarik juri.

Sedangkan penghargaan disain, DESIGN COACH diberikan kepada pabrikan Cina YUTONG T13. Juri menyukai desain eksterior dan interior. Finishing dan penempatan interior, peralatan dan komponennya sangat akurat.

ECACHY COACH Award juga diberikan kepada pabrikan Cina YUTONG ICe12. Yutong menggunakan banyak bahan daur ulang di interior (lebih sedikit plastik, dll., lebih banyak logam).

Dan juga satu-satunya kendaraan listrik dalam kategori pelatih membuatnya tampil jauh lebih baik dalam hal emisi daripada kendaraan lainnya.

Komentar Anda