1 0
Waktu :7 Menit, 36 Detik

OTOExpo.com –  OPPO melanjutkan roadshow “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community” ke kota Malang (Jawa Timur) pada hari ini (16/4). Rangkaian acara untuk memberikan product experience OPPO A96 telah digelar pertama kali di kota Bandung (Jawa Barat) pada 14 April 2022, yang berlangsung sukses dan disambut dengan antusias oleh para peserta.

“A96 Launch Event & Iftar with Media and Community roadshow ini sebagai ajang dari OPPO untuk lebih dekat dengan media, komunitas, serta konsumen di kota Malang dan sekitarnya, sebagai salah satu bentuk apresiasi OPPO terhadap pelanggan loyal, sekaligus sebagai sarana berbagi ilmu melalui acara OPPO Talk untuk mengomunikasikan sebuah brand dan ilmu untuk menjadi seorang content creator yang mumpuni,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Lanjutkan roadshow “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community”
OPPO Lanjutkan roadshow “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community”

Di dalam rangkaian acara, OPPO membedah spesifikasi A96 untuk memberikan gambaran lebih nyata mengenai spesifikasi dan kualitas perangkat terbaru A Series ini.

OPPO A96 membawa “predikat yang pertama“ yakni seri A pertama yang membawa penyimpanan internal besar 256GB, seri A pertama yang memiliki ekspansi hingga 1TB, seri A pertama yang dilengkapi dengan speaker dan mikrofon ganda, seri A pertama yang memiliki fitur Bokeh Flare Portrait, dan seri A pertama yang layarnya dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO.

——- Lanjut Laman 2 ——–

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2