0 0
Waktu :6 Menit, 2 Detik

OTOExpo.com –  OLX Indonesia, platform marketplace otomotif di Indonesia terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, salah satunya dengan memperkenalkan fitur mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru di aplikasi OLX.



Dimana Fitur Mobil lulus inspeksi dapat memberikan kenyamanan dan informasi yang lebih transparan kepada para calon pembeli mobil bekas.

Saat ini, fitur mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru tersebut dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi OLX di Bali. Adapun, Bali merupakan salah satu wilayah yang memiliki pesona yang menakjubkan.

Perkembangan teknologi serta banyaknya wisatawan domestik dan luar negeri yang datang untuk berlibur di Bali membuat pasar otomotif di sana kian menarik.

Dengan adanya fitur ini, OLX memastikan pelanggan akan mendapatkan gambaran terperinci mengenai kondisi mobil mereka sehingga pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi.

Kenyamanan dan keamanan dalam memilih mobil adalah hal penting. Di tengah pandemi saat ini, prinsip kehati-hatian pasti akan diterapkan pelanggan untuk bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan tentunya memiliki kondisi yang bagus.

..….. Lanjut Halaman 2

OLX Perkenalkan Fitur Permudah Pelanggan Di Pulau Dewata
OLX Perkenalkan Fitur Permudah Pelanggan Di Pulau Dewata
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2