0 0
Waktu :4 Menit, 44 Detik

OLX Autos Gencarkan Ekspansi di Jawa Timur

OTOExpo.comOLX Autos Indonesia terus memperluas ekspansi dan ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia dengan menghadirkan 3 store terbaru di Jawa Timur.

Adapun, ketiga store baru di Jawa Timur tersebut berlokasi di  :

  1. Lagoon Avenue Mall Surabaya,
  2. Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo,
  3. Jalan Raya Karanglo Malang.

Dengan bertambahnya 3 store baru OLX Autos, maka jumlah store OLX Autos saat ini mencapai 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Store baru OLX Autos dengan lokasi strategis di masing-masing kota akan semakin membuka akses kebutuhan masyarakat dalam hal bertransaksi jual beli mobil bekas berkualitas.

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa ekspansi ke Jawa Timur dilakukan karena wilayah tersebut memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, populasi penduduk Jawa Timur per akhir 2021 mencapai lebih dari 40 juta penduduk. Selain itu, dengan dukungan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,2% pada kuartal I/2022 (year on year) atau di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,01%, OLX Autos optimistis industri otomotif, termasuk industri mobil bekas di Jawa Timur akan terus berkembang. 

Potensi Pasar Otomotif Besar, OLX Autos Gencarkan Ekspansi di Jawa Timur
Potensi Pasar Otomotif Besar, OLX Autos Gencarkan Ekspansi di Jawa Timur

Kami harap 3 store baru kami di Jawa Timur ini bisa semakin memudahkan konsumen yang ingin bertransaksi jual beli mobil bekas,” kata Agung.

Selain itu, dalam rangka mengapresiasi konsumen Indonesia yang sudah tumbuh bersama, OLX Autos juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX AutoDoubleversary” selama periode sampai akhir Juli 2022, di mana konsumen berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas berkualitas (Grade A).

“Hingga saat ini kami sudah melayani sekitar 5 juta konsumen. Kami harap, OLX Autos bisa terus berinovasi dalam meningkatkan layanannya secara online, serta offline dengan melakukan ekspansi store di berbagai wilayah Indonesia dan juga berbagai event yang semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Dengan demikian, lebih banyak lagi masyarakat yang dimudahkan dalam bertransaksi jual beli mobil bekas,” tutup Agung. 

 

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %