OTOExpo.com – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini dalam proses jual beli mobil bekas, memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan menggelar #CARnavalCeria OLX Autos selama bulan September 2021.

Rangkaian #CARnavalCeria OLX Autos diawali oleh CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo yang turun secara langsung melayani pelanggan di store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (4/9).

Adapun, hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada OLX Autos selama ini. Bagi OLX Autos, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama sehingga Perusahaan berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, aman, dan terpercaya kepada para pelanggan.

“Terutama di masa pandemi seperti saat ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang memberikan kemudahan, sekaligus kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bertransaksi. Kami memastikan bahwa seluruh petugas lapangan kami mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Kepercayaan pelanggan adalah prioritas kami dan kami ingin mengapresiasi seluruh pelanggan yang sudah mempercayakan transaksi jual beli mobilnya kepada kami,” kata Johnny.

Sejak resmi hadir di Tanah Air pada Juli 2020 hingga saat ini, OLX Autos tercatat telah melayani hingga lebih dari 2,5 juta pelanggan, baik itu penjual maupun pembeli. Hal ini merupakan pencapaian yang sangat signifikan, dan tanpa ada dukungan serta kepercayaan yang diberikan pelanggan, OLX Autos tidak akan tumbuh berkembang seperti saat ini.

OLX Autos Gelar Promo #CARnavalCeria selama September
OLX Autos Gelar Promo #CARnavalCeria selama September

Adapun, perkembangan OLX Autos cukup pesat dari waktu waktu, terlihat dari sejumlah layanan dan inovasi yang dihadirkan lebih dari 1 tahun terakhir ini.

Awalnya, layanan OLX Autos hanya OLX Autos Jual Mobil Instan, namun kini berkembang dengan hadirnya layanan OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Authorized Dealer yang memberikan benefit garansi 7 hari uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive dan juga 1 tahun jaminan beli kembali.

Bukan hanya itu, OLX Autos juga menghadirkan layanan home inspection yang semakin memberikan kenyamanan dalam bertransaksi jual beli mobil.

…… Lanjut Laman Berikutnya


Laman: 1 2