0 0
Waktu :5 Menit, 13 Detik

OTOExpo.com –  OLX Autos Indonesia kini memperluas ekosistem melalui kerjasama dengan Tokopedia. Dengan adanya kerjasama ini, pelanggan sekarang dapat menjangkau produk dan layanan OLX Autos Indonesia secara lebih aman, nyaman, dan mudah.



Kerjasama yang berlangsung sejak awal tahun ini merupakan bagian dari langkah OLX Autos Indonesia dalam memenuhi perilaku belanja pelanggan yang semakin beragam.

Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan pengguna platform e-Commerce, OLX Autos menambah layanannya di Tokopedia untuk memperkuat pelayanan kepada pelanggan melalui berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh OLX Autos.

Agung Iskandar, Director Classified & New Business OLX Indonesia, mengatakan “Setiap pelanggan memiliki kebutuhan serta preferensi yang berbeda. Terutama semenjak pelanggan semakin  mengedepankan keamanan dan kenyamanan seperti memesan beragam layanan, mulai dari inspeksi hingga transaksi hanya dari rumah.”

OLX Autos Gandeng Tokopedia Perluas Ekosistem Jual-Beli Mobil di Tanah Air

“Selain itu, kemudahan untuk melakukan transaksi melalui platform digital telah menjadi kebiasaan pelanggan. Untuk itu, dengan adanya kerjasama ini, kami berharap dapat membantu pelanggan menemukan kemajuan ekosistem mobil bekas melalui alternatif opsi yang dapat pelanggan temukan di Tokopedia.”terangnya lebih lanjut.

…... (Lanjut Halaman Berikutnya)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2