1 0
Waktu :6 Menit, 50 Detik

OLX Autos Berikan Jaminan Pasti lewat Campaign #PilihYangPasti

OTOExpo.com – OLX Autos optimis, pasar mobil bekas akan terus naik dan kembali bergairah. Ditambah lagi pemerintah telah membolehkan mudik pada saat lebaran 2022 kemarin dengan skala besar yang berdampak positif pada industri mobil bekas.

Berdasarkan data internal OLX Autos, kebijakan pemerintah yang memperbolehkan mudik lebaran 2022 membuat terjadinya peningkatan penjualan hingga lebih dari 30%.

Melalui campaign #PilihYangPasti, OLX Autos memberikan jaminan pasti layanan jual beli mobil bekas dengan nyaman, cepat dan mudah.

“Pencapaian positif diprediksi masih akan terus terjadi pada OLX Autos dan tentunya pasar mobil bekas tanah air seiring dengan terus membaiknya permintaan dan perekonomian dalam negeri. OLX Autos optimis industri pasar mobil bekas akan terus bangkit dan bahkan bisa lebih baik dari sebelum pandemi ke depannya.” ungkap Agung Iskandar selaku Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia.

Adapun inovasi layanan yang diberikan OLX Autos sejalan dengan campaign #PilihYangPAsti yang saat saat ini sedang berjalan.

Campaign #PilihYangPasti hadir untuk memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat, dan mudah dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Bahkan OLX Autos juga membuat tampilan visualnya.  Dalam hal ini, OLX Autos menggandeng Chico Jericko dan Rio Dewanto dalam pembuatan film pendek yang berkisah sang sutradara (Chico Jerick) menginginkan mobil layaknya mafia untuk diledakkan, akan tetapi sang producer (Rio Dewanto) malah menyediakan mobil-mobil keluarga pada umumnya.

OLX Autos Berikan Jaminan Pasti lewat Campaign #PilihYangPasti
OLX Autos Berikan Jaminan Pasti lewat Campaign #PilihYangPasti

Alhasil, sang sutradara marah lalu menjual semua mobil-mobil tersebut untuk dituker dengan mobil layaknya mafia seperti yang diharapkan.

Proses membeli mobil bekas di OLX Autos (membeli / tukar tambah) hanya dengan 3P yaitu :

  1. Pilih Mobilnya
  2. Pilih Jadwal Test Drive
  3. Pilih Cara bayar

Melalui #PilihYangPAsti untung di OLX Autos karena pembeli bisa mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali serta gratis biaya perawatan.

Sementara itu Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan,”Kelebihan membeli mobil di OLX Autos adalah pilihan mobilnya yang beragam hingga lebih dari 2.000mobil bekas yang berkualitas. Cicilan mobil bekas mulai dari Rp. 1 jutaan sehingga masyarakat bisa tetap mempunyai manajemen keuangan yang baik, namun dapat memiliki mobil bekas yang berkualitas untuk mendukung kebutuhan pribadi maupun keluarga.”

#PilihYangPasti bukan hanya saat membeli mobil, tetapi juga bagi konsumen yang ingin menjualnya. Menjual mobil di OLX Autos, hanya dengan 3C yaitu :

  1. Cek harganya
  2. Cek Kondisi mobilnya
  3. Cek Rekening

Intinya, melalui campaign baru ini, OLX Autos berikan proses jual beli mobil bekas yang hassle free. OLX Autos ingin memberikan pengalaman dan jaminan yang pasti bagi konsumen yang mencari kepuasan saat mebeli dan menjual mobil bekas. Pungkas Sandy.

OLX Autos Berikan Jaminan Pasti lewat Campaign #PilihYangPasti
OLX Autos Berikan Jaminan Pasti lewat Campaign #PilihYangPasti

Pada tahun ini OLX Autos melakukan kolaborasi dengan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX). Kolaborasi ini diharapkan bisa menstimulasi lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam  memilih mobil bekas berkualitas.

Tidak sampai disitu saja, OLX Autos juga melanjutkan kerjasama dengan GAIKINDO pada event GIIAS tahun ini dengan tetap menjadi Official Trade-in Partner seperti tahun lalu.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %