Nissan Akan Bawa Serangkaian Produk Di Japan Mobility Show 2023

Nissan Akan Bawa Serangkaian Produk Di Japan Mobility Show 2023

find us at google news

 

OTOExpo.com –¬† Ajang Japan Mobility Show di Tokyo¬† akan dimulai di akhir bulan ini. Dalam ajang tersebut, Nissan Motor Co., Ltd. mengumumkan rencananya bagi keseruan pengunjung dengan rangkaian mobil konsep yang melambangkan masa depan mobilitas elektrifikasi dalam desain pengaturan booth yang interaktif.

Visi Nissan pada pameran ini mencerminkan dedikasi perusahaan yang tak tergoyahkan dalam meningkatkan kehidupan dan merevolusi kendaraan listrik (EV) dengan transformasi produk dan teknologi.

Visi ini akan terwujud di booth Nissan yang telah dirancang bagi keseruan pengunjung melalui pengalaman yang memadukan pengalaman fisik dan virtual serta teknologi dan inisiatif elektrifikasi Nissan.

Nissan Akan Bawa Serangkaian Produk Di Japan Mobility Show 2023
Nissan Akan Bawa Serangkaian Produk Di Japan Mobility Show 2023

Nissan juga akan mengungkap serangkaian konsep EV satu per satu dalam bentuk digital menjelang peluncurannya di hari pertama pada tanggal 25 Oktober 2023.

Konsep-konsep menarik ini mewakili tujuan Nissan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang dirancang untuk mengikuti perubahan lingkungan dan masyarakat saat ini serta generasi yang akan datang.

Nissan menerapkan keahlian EV-nya untuk mencapai dunia yang lebih bersih, aman, dan inklusif. Setiap konsep ini ditargetkan pada demografi yang berbeda dan dirancang dengan fitur-fitur yang khusus menambah nilai pada gaya hidup dan kebutuhan unik setiap pengguna.

Dengan mengurangi polusi udara, membantu pelanggan memberikan dampak positif terhadap planet ini tanpa mengorbankan gaya atau kesenangan.

Booth Nissan di Japan Mobility Show 2023

Booth Nissan telah dirancang untuk menghasilkan pengalaman yang seru melalui emosi visualisasi, memfasilitasi kreasi bersama yang interaktif dan memadukan secara halus antara fisik dan digital mulai hari ini hingga masa depan.

Pengunjung dapat merasakan presentasi interaktif, pengendalian simulator mengemudi e-4ORCE dan keseruan swafoto bersama kendaraan Formula E.

Selain rangkaian konsep kendaraan listrik, booth Nissan juga akan menampilkan sejumlah line up edisi khusus 90th Anniversary yang menampilkan kisi-kisi depan dan kaca spion beraksen tembaga, serta roda dan bahan jok aluminium khusus.

Nissan Akan Bawa Serangkaian Produk Di Japan Mobility Show 2023
Nissan Akan Bawa Serangkaian Produk Di Japan Mobility Show 2023

Produk Line-up Display Booth Nissan

Mobil konsep EV (akan diumumkan terpisah), Nissan Ariya, Nissan Leaf 90th Anniversary, Nissan Sakura 90th Anniversary, Nissan X-Trail 90th Anniversary, Nissan Serena 90th Anniversary, Nissan Kicks 90th Anniversary, Nissan Aura 90th Anniversary, Nissan GT-R NISMO Special Edition, Nissan Z NISMO, Nissan Skyline NISMO, Formula E Race Car

Original Merchandise

Merchandise Nissan dan NISMO akan tersedia bersama dengan mobil konsep sesuai tema Japan Mobility Show dan Merchandise peringatan 90th Anniversary.

Situs Website

Hari ini, situs website khusus Nissan Japan Mobility Show 2023 telah dibuka dan menampilkan informasi mobil konsep yang akan dipublikasikan secara berurutan. Situs ini juga menampilkan representasi visual pengguna secara simbolis untuk kendaraan konsep agar dapat menyampaikan gaya hidup dan penggunaan secara lebih mendalam.

Video Musik Streaming

Dalam pendekatan kolaboratif baru, video musik khusus akan disiarkan langsung di¬†Channel YouTube¬†Nissan¬†dari 2 Oktober hingga 25 Oktober. Enam artis asal Jepang dan luar negeri menggunakan¬†teknologi¬†AI¬†untuk membantu menciptakan musik berdasarkan tema, “AI meningkatkan kreativitas‚ÄĚ.

Musik serta gambar akan disiarkan selama 24 Jam. Setiap mobil konsep yang baru akan muncul di video ini setiap minggu saat penayangan.

Nissan Hyper Urban Siap Menjeng Di Japan Mobility Show 2023
Nissan Hyper Urban Siap Menjeng Di Japan Mobility Show 2023

Konferensi Pers Online

Informasi dan tautan ke siaran langsung konferensi pers tanggal 25 Oktober akan tersedia di Akun media sosial Nissan dan YouTube.

find us at google news