0 0
Waktu :4 Menit, 46 Detik

Teknologi ini juga terhubung dengan teknologi auto start-stop terbaru dan juga data dari system navigasi yang memungkinkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.



Selain itu new BMW X3 sDrive20i dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo yang menjamin kinerja dan efisiensi bahan bakar sejalan dengan filosofi khas BMW EfficientDynamics.

Mesin 2.0-liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mengeluarkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm, sementara pada saat yang sama mencatat konsumsi bahan bakar kombinasi 12,2 km/l dan emisi kombinasi rendah tidak lebih dari 163 g/km.

Selain itu BMW X3 sDrive20i juga cocok untuk perjalanan dalam kota ataupun luar kota dengan nyaman berkat sandaran kursi belakang yang dapat disetel sesuai kebutuhan, baik itu untuk membawa barang yang cukup banyak atau sekadar untuk menawarkan kenyamanan yang lebih dengan posisi duduk yang lebih rebah.

Kendaraan ini juga memiliki ground clearance yang cukup dengan 204 mm, fording depth 500 mm serta approach angle 25.6.

BMW X3 sDrive20i ditawarkan dengan harga Rp 969.000.000(off-the-road) dan sudah tersedia di seluruh Diler Resmi BMW Indonesia.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2