1 0
Waktu :8 Menit, 28 Detik

New BMW 5 Touring Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1.687.000.000

OTOExpo.com – BMW Group Indonesia luncurkan versi terbaru dari kendaraan BMW Seri 5 Touring M Sport. New BMW 530i Touring M Sport hadir dengan penyempurnaan, desain maskulin dan modern, teknologi canggih yang baru disematkan seperti BMW Live Cockpit Professional, dan performa kendaraan luar biasa.

Kendaraan ini juga memenuhi kebutuhan akan fungsionalitas seperti sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40 dan dapat capai performa 0-100 km/jam hanya dalam 6.7 detik, namun tetap hadir dengan desain yang emosional, menjadikannya sebagai kombinasi terbaik untuk pengalaman Sheer Driving Pleasure khas BMW.

New BMW 5 Touring Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1.687.000.000
New BMW 5 Touring Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1.687.000.000

Peluncurkan model BMW yang sudah lama ditunggu-tunggu, BMW Seri 5 Touring terbaru. Kami telah memperkenalkan BMW Seri 5 Sedan pada bulan April tahun lalu dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari pelanggan setia BMW.” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Eksterior

Permukaan yang luas di bagian depan dan belakang menarik perhatian, seperti halnya kidney grille yang langsung terlihat dengan bentuk baru segi delapan. Interpretasi modern dari ikon BMW ini tambahkan lebar dan tinggi ekstra, turun lebih jauh ke apron depan, dan dibingkai oleh single-piece surround. Dilengkapi dengan roof rails dalam balutan warna Silver matt menambah kesan sporty dan fungsionalitas.

Velg aloi ringan berdiameter 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black – velg paling impresif, sebelumnya hadir di BMW 520i M Sport Sedan, dengan ban yang lebih lebar dibagian belakang.

Karakter Motorsport semakin ditegaskan melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss.

Finisher knalpot trapesium sekarang menjadi standar pada semua model BMW Seri 5, yang terintegrasi di sisi kiri dan kanan pada inlay apron belakang. Bagian atas inlay yang berwarna abu-abu tersebut memiliki pinggiran trim hitam sebagai standar.

Interior

Di bagian interior lebih premium dengan upholstery baru juga interior trim baru (Finisher trim interior M Aluminium Rhombicle Smoke Grey dengan finishing trim Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Teknologi yang canggih meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan.

Control Display 12,3 inci yang kini dipasang sebagai standar, berbagai kontrol baru yang dirancang di konsol tengah, dan setir leather sport standar dengan tombol multifungsi, hadirkan interior yang penuh dengan penyempurnaan detail.

BMW Operating System 7 ditambahkan ke spesifikasi standar untuk BMW Seri 5, membuka banyak potensi untuk aplikasi baru serta opsi konektivitas yang lebih seamless seperti wireless Apple CarPlay dan Android Auto.

Bagasi berkapasitas meningkat menjadi 560 – 1.700 liter dan mampu mengangkut beban hingga 750 kilogram. Hal yang sama mengesankan adalah tingkat fungsionalitas tinggi yang berakar pada berbagai detail praktis, seperti sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40.

New BMW 5 Touring Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1.687.000.000
New BMW 5 Touring Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1.687.000.000

Pelepasan sandaran kursi elektrik yang dioperasikan dengan menekan tombol di ruang bagasi, jendela belakang yang dibuka secara terpisah, dan operasi buka-tutup otomatis Comfort Access yang memberikan kenyamanan pengoperasian pintu bagasi.

Harga

BMW 530i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.687.000.000,-  off-theroad dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini.

Semua kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama 3 tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021).

Kendaraan akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %