Cititrans Rute Baru Depok–Bandung dan Semarang–Surabaya

Naik Cititrans Tambah 500 perak Bisa Sumbang Pohon

 

 

OTOExpo.com –  Cititrans, layanan shuttle antarkota dari Bluebird Group, mengajak pelanggan berkontribusi Rp500 untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Bermitra dengan BenihBaik.com, dana yang terkumpul dari setiap perjalanan pelanggan bersama Cititrans akan dikelola dan dikonversi menjadi program penanaman pohon.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif BlueSky yang bertujuan mendukung Visi Keberlanjutan Bluebird 50:30 dengan mengurangi emisi dan limbah hingga 50% pada tahun 2030.

Dengan menanam pohon, program ini dapat secara signifikan mengurangi polusi dengan menyerap 25–40 kg CO2 per pohon, setara dengan mengurangi polusi perjalanan mobil sejauh 100 kilometer.

Pelanggan dapat berkontribusi dan bergabung dalam program ini dengan melakukan reservasi melalui situs web resminya citirans atau aplikasi Cititrans yang dapat diunduh di PlayStore atau AppStore.

Pelanggan cukup melakukan reservasi perjalanan lalu pilih “Contribute to Cititrans Sustainability Movement” pada halaman konfirmasi transaksi.

Direktur Utama Cititrans, Andrew Arristianto, mengatakan, “Cititrans memiliki kepedulian yang besar tidak hanya terhadap kepuasan pelanggan tapi juga terhadap lingkungan.”

Naik Cititrans Tambah 500 perak Bisa Sumbang Pohon
Naik Cititrans Tambah 500 perak Bisa Sumbang Pohon

“Untuk itu, kami mengajak pelanggan untuk membuat setiap kilometer perjalanan mereka lebih berarti dengan berpartisipasi dalam penanaman pohon bersama Cititrans. Langkah ini kami harap dapat membantu menciptakan kondisi bumi yang lebih baik.”

Untuk memberikan dampak yang lebih besar, program strategis ini juga menggandeng petani di seluruh Indonesia untuk menanam, merawat, serta mengawasi pohon yang ditanam.

Blue Bird

PT Blue Bird Tbk (BIRD) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan
darat yang telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.

Bluebird memiliki 20 anak perusahaan yang tersebar di 18 lokasi di Indonesia. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasi secara daring.

Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan aplikasi pemesanan MyBluebird yang memiliki puluhan fitur dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas pelanggan.

Integrasi bisnis Bluebird terdiri dari 7 pilar utama meliputi layanan taksi reguler, taksi eksekutif, sewa mobil, sewa bus, shuttle antarkota, pelelangan mobil, layanan logistik, serta jual-beli dan perawatan kendaraan.