0 0
Waktu :3 Menit, 6 Detik

OTOExpo.com –  Musyawarah Nasional IV Yamaha R25 Owners Indonesia, dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 7 November 2020, bertempat di Yamaha DDS Jakarta.

Dihadiri oleh 86 chapter yg sebagian hadir secara langsung sebanyak 20 chapter dan 68 lainnya secara virtual. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, acara ini sukses di gelar.

Pada MUNAS IV kali ini kembali terpilih BANG DHANY selaku petahana mengungguli Bro MURRAY setalah sebelumnya 4 calon lain menyatakan mundur dari bursa pencalonan.

Melalui visi dan misinya, Bang Dhany ingin mewujudkan cita²nya untuk menciptakan YROI sebagai komunitas atau organisasi yang cerdas, kreatif, berprestasi, perduli serta memberikan manfaat khususnya bagi para anggota YROI, komunitas lain serta masyarakat luas.



Selain itu juga membawa YROI menjadi sebagai wadah bagi para rider Yamaha R25/MT 25 untuk memperluas persaudaraan, hobi yang positif, memiliki kesadaran sosial tinggi, kesadaran pada peraturan lalulintas serta respect terhadap sesama pengguna jalan.

Munas IV Yamaha R25 Owners Indonesia

Agenda MUNAS diawali kata sambutan daei perwakilan Yamaha DDS bpk Ervan Harry, pembacaan laporan pertanggung jawaban, pemaparan visi dan misi masing² calon Ketum, proses pemungutan suara, tanya jawab dengan bpk Suma dari Yamaha Racing Indonesia serta diakhiri dengan sesi Foto Bersama.

Munas IV Yamaha R25 Owners Indonesia

YROI berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung serta seluruh perwakilan chapter yang hadir maupun menyimak melalui virtual online. Salam sehat selalu, we R more than friends, we R family, we R YROI. Demikian slogan dari Yamaha R25 Owners Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %