0 0
Waktu :5 Menit, 41 Detik

OTOExpo.com – Pandemi covid-19 memaksa masyarakat untuk tidak berkerumun secara berlebihan. Selain itu, langkah tersebut diharapakan dapat menghentikan penyebaran dari virus yang telah menyebar diseluruh belahan dunia. Untuk itu, Pemerintah Indonesia juga telah menyiapkan langkah-langkah agar virus menular tersebut tidak semakin menyebar.

Terkait situasi ini, Diler resmi terbesar Toyota yaitu Auto2000 melakukan gebrakan besar mengenai sistem penjualannya dari offline menjadi online.

Website resmi mereka, Auto2000 yang awalnya hanya sebatas informasi produk, kini telah menjadi sebuah situs e-commerce atau situs penjualan daring yang diresmikan pada bulan Maret 2020 agar memudahkan konsumen dalam mencari mobil Toyota.

Auto2000 Digiroom

Konsumen dapat mencari dan juga membeli mobil toyota idamannya melalui situs Auto2000 Digiroom secara digital tanpa harus mengunjungi showroom Auto2000.

Digital showroom Toyota ini menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan end-to-end experience.

Mudahnya Beli Mobil Toyota Via Online Melalui Auto2000 Digiroom

Selain mencari dan membeli mobil baru, di platform tersebut juga menyuguhkan kemudahan pembelian aksesoris resmi hingga layanan purna jual yang dapat diakses baik dari website ataupun smartphone…………(lanjut halaman 2)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2